Kate Hudson/istimewa
Fashion

Luncurkan Clothing Line Ramah Lingkungan, Kate Hudson Sindir Tingginya Limbah Industri Fashion

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 20 Agustus 2019 - 11:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Hollywood Kate Hudson menyentil industri fashion dunia dengan  menyatakan mereka perlu mengurangi limbah akibat industri pakaian.

Bintang film 'How to Lose a Guy in 10 Days' itu menyatakan banyak pelaku industri fashion tidak bertanggung jawab pada limbah yang mereka hasilkan.

"Saya cinta fashion, namun semakin dalam Anda terjun ke dalamnya, maka akan makin melihat tidak adanya tanggung jawab atas limbah yang dihasilkan industri tersebut. Sudah terlalu lama kita lebih fokus pada kemewahan, dan sudah saatnya berpikir tentang kesederhanaan, dan mulai bertanggung jawab pada lingkungan," ujarnya seperti dikutip dari Femalefirst.

Hal itu diungkapkan Kate saat peluncuran merk fashion teranyarnya HappyxNature yang diklaim menggunakan bahan yang ramah lingkungan, dan diikombinasikan dengan tren sophisticated.

"Kisah kami benar-benar kisah cinta. Cinta alam dan semua hal alami. Kami mencintai bagaimana alam membuat kecantikan terlihat begitu mudah dan tanpa usaha. Dan, itulah yang menjadi inspirasi kami untuk mode kami dan untuk kami komitmen terhadap lingkungan. Tujuan kami sederhana - membuat Anda dan alam bahagia dengan busana yang mudah dan bersemangat yang meminimalkan dampak kami pada sumber daya yang tidak terbarukan. Dari pabrik dan pabrik yang kami pilih untuk pengemasan dan label pakaian, kami akan mengeksplorasi setiap pilihan, selalu mencari solusi sadar lingkungan. " demikian pernyataannya di akun instagramnya.
 
 
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Femalefirst
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro