Peluncuran Y.O.U Makeups Vanesha's Series di Jakarta, Selasa (20/8/2019)/ Bisnis-Tika Anggreni
Fashion

Saat Mekap Menjadi Inspirasi Perempuan Muda

Tika Anggreni Purba
Selasa, 20 Agustus 2019 - 20:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Y.O.U Makeups menunjukkan komitmennya untuk menjadi inspirasi bagi perempuan muda melalui peluncuran Vanesha's Series di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Mengusung tagline #RevealtheRealYou, seri mekap kali ini memang ingin menginspirasi  perempuan muda di Indonesia agar lebih percaya diri dan menonjolkan ciri khasnya melalui mekap. Aktris muda Vanesha Precilla dipilih menjadi ambassador series Y.O.U Makeups kali ini untuk mewakili perempuan muda Indonesia.

Vanesha’s Series dinilai ramah di kulit, dengan kandungan Jojoba oil pada lipstick dan lip cream-nya. Formula ini diklaim dapat memberikan tampilan yang sehat dan maksimal sepanjang hari.

Vanesha’s Series terdiri dari 5 jenis produk yakni Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream yang multifungsi dan praktis dibawa ke mana saja dan kapan saja. Mekap seri ini diharapkan dapat menciptakan riasan seperti yang diinginkan.

“Sosok Vanesha yang ceria, aktif, dan unik menjadi inspirasi bagi Y.O.U dalam pembuatan series,  sehingga packaging mekap ini juga menggunakan gambar Vanesha di setiap produk,” ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups.

Vanesha Prescilla, Brand Ambassador Y.O.U Makeups mengatakan bahwa saat ini banyak perempuan muda yang cenderung membandingkan dirinya dengan kehidupan orang lain, khususnyadi media sosial.

“Saya sangat senang dengan hadirnya series baru ini dapat mengingatkan bahwa setiap individu itu cantik dan perempuan harus lebih berani menonjolkan karakteristik diri sendiri,” ujar Vanesha.

Selain dapat ditemukan di berbagai jaringan toko Y.O.U di seluruh Indonesia, produk Vanesha’s Series ini dapat dibeli secara eksklusif di Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro