Megawati Soekarnoputri dengan kedua anaknya Prananda Prabowo dan Puan Maharani./Antara
Entertainment

Puan Maharani Bakal Main Film Naga Bonar Reborn

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 20 Agustus 2019 - 19:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Kordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani dipastikan akan bermain dalam film Naga Bonar Reborn yang akan rilis Oktober 2019 mendatang.

Trimeyda Panjaitan selaku produser film ini meminta langsung Puan yang juga atasannya untuk bermain dalam film yang diproduksi oleh Gempita Tjipta Perkasa.

"Pertama Puan itu bos saya di [partai] PDIP, kemudian kita ngobrol kalau saya akan bikin film. Beliau tahu saya suka seni," ungkapnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (20/8/2019).

Setelah berdiskusi panjang, Puan mengiyakan bermain dalam film yang berlokasi di daerah Simalungun, Sumatera Utara tersebut.

"Beliau pesan durasinya jangan dikurangi. 8 menit itu jangan dikurangi. Jadi harus semua dipakai karena beliau bersedia datang dari Jakarta ke Simalungun," ungkap Trimeyda.

Gusti Randa yang juga produser untuk film yang dibintangi Gading Marten dan Citra Kirana tersebut mengatakan, Puan sebagai pejabat negara tidak mendapatkan perlakuan khusus selama menjalani proses syuting film tersebut.

"Sama aja dengan teman-teman artis lain, nggak terlalu repot karena dia juga humble banget. Problemnya cuma masyarakat pada nonton, syuting bentar, break. Karena banyak yang mau nonton Ibu Puan main film di lokasi tersebut," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro