Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Puan Maharani Bakal Main Film Naga Bonar Reborn

Menteri Kordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani dipastikan akan bermain dalam film Naga Bonar Reborn yang akan rilis Oktober 2019 mendatang.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 20 Agustus 2019  |  19:08 WIB
Megawati Soekarnoputri dengan kedua anaknya Prananda Prabowo dan Puan Maharani. - Antara
Megawati Soekarnoputri dengan kedua anaknya Prananda Prabowo dan Puan Maharani. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Kordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani dipastikan akan bermain dalam film Naga Bonar Reborn yang akan rilis Oktober 2019 mendatang.

Trimeyda Panjaitan selaku produser film ini meminta langsung Puan yang juga atasannya untuk bermain dalam film yang diproduksi oleh Gempita Tjipta Perkasa.

"Pertama Puan itu bos saya di [partai] PDIP, kemudian kita ngobrol kalau saya akan bikin film. Beliau tahu saya suka seni," ungkapnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (20/8/2019).

Setelah berdiskusi panjang, Puan mengiyakan bermain dalam film yang berlokasi di daerah Simalungun, Sumatera Utara tersebut.

"Beliau pesan durasinya jangan dikurangi. 8 menit itu jangan dikurangi. Jadi harus semua dipakai karena beliau bersedia datang dari Jakarta ke Simalungun," ungkap Trimeyda.

Gusti Randa yang juga produser untuk film yang dibintangi Gading Marten dan Citra Kirana tersebut mengatakan, Puan sebagai pejabat negara tidak mendapatkan perlakuan khusus selama menjalani proses syuting film tersebut.

"Sama aja dengan teman-teman artis lain, nggak terlalu repot karena dia juga humble banget. Problemnya cuma masyarakat pada nonton, syuting bentar, break. Karena banyak yang mau nonton Ibu Puan main film di lokasi tersebut," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film puan maharani
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top