Vanesha Prescilla/ Tika Anggreni
Entertainment

Vanesha Prescilla Dorong Perempuan Muda Jadi Diri Sendiri

Tika Anggreni Purba
Rabu, 21 Agustus 2019 - 07:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Dengan berkembangnya tren dunia kecantikan, kehadiran influencer, beauty blogger, dan sebagainya turut mempengaruhi tren mekap. Sisi positifnya adalah tren kecantikan terus berkembang dan makin populer, tetapi di satu sisi banyak perempuan yang minder karena tidak dapat mengikuti tren yang ada.

Brand Director Y.O.U Makeups Dickson Leo  mengatakan bahwa pihaknya telah meriset dan mewawancarai konsumen di lapangan terkait hal ini, baik secara langsung maupun melalui polling online.Ternyata, sebagian pengguna mekap merasa kehilangan ciri khas sendiri karena terpengaruh akan tren. Selain itu, hampir 80% peserta polling mengaku memiliki kecenderungan meniru riasan wajah orang lain.

Hal ini juga disoroti oleh aktris muda Vanesha Prescilla. Menurutnya, banyak perempuan muda cenderung membandingkan diri dengan orang lain di media sosial. "Padahal setiap individu itu punya kecantikan khasnya sendiri dan seharusnya lebih berani dan percaya diri untuk menonjolkan karakteristiknya sendiri," ujar Vanesha. 

Termasuk soal mekap, Vanesha menganjurkan perempuan muda untuk mengikuti kata hati soal kecantikan yang sesuai dengan karakteristik diri sendiri. "Setiap perempuan sebaiknya berani menonjolkan ciri khasnya sendiri karena you are the best!" ujarnya dalam peluncuran Y.O.U Makeups Vanesha's Series di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Vanesha berharap perempuan muda dapat lebih percaya diri dengan riasan wajah pilihannya sendiri. Baginya, tidak perlu membandingkan diri dengan tren atau perkataan orang lain. Vanesha sendiri kini terlibat sebagai brand ambassador Y.O.U Makeups Vanesha's Series. Dia juga turut serta dalam pemilihan warna dan desain produk terbaru ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro