Entertainment

Cerita Manoj Punjabi Memilih Raihaanun dalam Film Twivortiare

Akbar Evandio
Rabu, 21 Agustus 2019 - 01:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produser eksekutif MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan bahwa terdapat fakta menarik, dimana Reza Rahadian mendesak dirinya untuk melibatkan aktris Raihaanun dalam film Twivortiare.

"Kami sebenarnya punya beberapa calon [aktris], tapi pemilihan Raihaanun itu suporternya di sebelah saya [Reza]. Dia selalu merekomendasi untuk memilih dia [Raihaanun]. Saya sempat dibilang, 'Kok, [Raihaanun] berani ambil peran yang enggak komersial?' Tapi, saya melihat dia sangat natural," ungkapnya.

Raihaanun dan Reza Rahadian juga memberikan keterangan dalam gala premier film Twivortiare, di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin, (19/8/2019). Film ini menceritakan konflik pekerjaan, impian, dan sosok orang ketiga hadir di tengah kehidupan rumah tangga.

Reza mengatakan bahwa keputusan produser itu merupakan langkah yang berani. Ia mengakui sangat senang dengan keputusan pihak rumah produksi yang mengabulkan permintaannya.

"Saya mengapresiasi [keputusan] pak Manoj yang berani ambil keputusan itu. Kebayang, kalau lebih banyak produser yang berani ngambil risiko untuk menarik aktris yang biasa main film art house banget. Saya rasa warna film Indonesia akan lebih 'gila' lagi," ujar Reza.

Menurut Reza sosok dari Siti Hafar Raihaanun Nabilla yang akrab disapa Raihaanun ini memberikan banyak energi yang lebih terbuka selama proses syuting.

"Saya bersyukur bisa main sama dia. Saya senang dengan artis yang tidak mengkritik karakter orang. Jadi, kami enggak perlu sibuk mengembangangkan chemistry. Melainkan, kami sibuk membangun adegan demi adegan," ujarnya.

Film Twivortiare merupakan adaptasi dari novel karya Ika Natassa dengan judul yang digarap oleh sutradara Benni Setiawan. Selain Raihaanun dan Reza, film ini juga diperankan oleh Arifin Putra, Denny Sumargo, Citra Kirana, Boris Bokir, Ferry Salim, Lydia Kandou, hingga Roy Marten yang akan tayang di bioskop Indonesia 29 Agustus 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro