Grup vokal dari Korea Selatan, BTS berpose di belakang panggung 2019 Billboard Music Awards dengan penghargaanyang mereka raih untuk kategori Duo / Grup di Media Sosial, Rabu (1/5/2019)./Reuters
Entertainment

Agensi Berencana Buat Drama Bertemakan BTS

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 21 Agustus 2019 - 11:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bang Si Hyuk, CEO Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi boyband asal Korea Selatan yang mendunia, BTS, menyampaikan laporan keuangan dan rencananya ke depan.

Berbicara di Samyoo Center, Bang Si Hyuk mengumumkan pendapatan dan keuntungan yang didapatkan agensinya pada pertengahan tahun 2019.

“Big Hit Entertainment meraih pendapatan 200,1 krw (Rp 2,3 triliun) pada pertengahan tahun 2019, yang merupakan nilai pendapatan yang sama di sepanjang tahun 2018 lalu,” ujar Bang Shi Hyuk dikutip dari Koreaboo.

Pihaknya berjanji akan menghasilkan banyak konten melalui BTS seperti produksi drama bertemakan BTS yang akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2020. Selanjutnya, Big Hit juga tengah mempersiapkan sebuah game baru bekerjasama dengan Netmarble menggunakan cerita BTS dengan basis properti intelektual.

“Big Hit Entertainment akan merevolusi industry musik dengan meningkatkan kualitas hidup artis dan karyawan kami dengan meningkatkan penjualan, memperluas pasar, menjangkau sistem dengan mengubah proses dan menambahkan ide,” katanya.

Setelah mengumumkan berekspansi dengan agensi Source Music, Big Hit juga berencana akan menggelar audisi global dan membentuk sebuah girl group baru yang merupakan adik dari boyband BTS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro