sumber: Reuters
Entertainment

James Bond Terbaru Berjudul 'No Time to Die'

Reni Lestari
Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film James Bond baru akhirnya diberi "No Time to Die" dan rilis pada April 2020.

"Daniel Craig kembali sebagai James Bond, 007 di 'No Time to Die' dan akan rilis di Inggris pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di AS," demikian dikutip dari akun Twitter resmi 007.

Pembuatan film untuk seri terbaru ini, yang sebelumnya hanya dikenal sebagai Bond 25, berlangsung di Jamaika pada April 2019. Saat itu, produser mengumumkan bahwa aktor pemenang Oscar Rami Malek akan memainkan penjahat dalam seri tersebut.

Craig mengkonfirmasi pada 2017 bahwa dia akan kembali untuk kelima kalinya sebagai agen rahasia 007.

Produser mengatakan bahwa film baru itu akan menampakkan Bond yang menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika setelah meninggalkan tugasnya, sebelum akhirnya seorang teman lama, Felix Leiter, dari CIA muncul meminta bantuan.

Bond memulai misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik, yang menempatkannya pada jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

"No Time to Die" pada awalnya diharapkan tayang di bioskop pada November 2019 tetapi tanggal itu diundur ke 2020 setelah Danny Boyle dari Inggris mengundurkan diri sebagai sutradara dan digantikan oleh Cary Joji Fukunaga dari Amerika.

Film ini juga syuting di London, Italia dan Norwegia. Aktor yang mengulang peran mereka di seri ini antara lain Ralph Fiennes sebagai M, Naomie Harris sebagai Moneypenny dan Ben Whishaw sebagai Q.

James Bond adalah salah satu film dunia yang paling menguntungkan dengan seri "Spectre" pada 2015 yang meraup US $880 juta di box office di seluruh dunia, sementara "Skyfall" pada 2012 meraup lebih dari US $1 miliar secara global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro