Ultah Anak Jadi Reuni Para Mantan Istri Rod Stewart

Penyanyi gaek asal Inggris Rod Stewart (74) merayakan hari ulang tahun anaknya, Kimberly Stewart (40) dengan mengundang dua mantan istri dan satu mantan pasangannya.
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 24 Agustus 2019  |  09:25 WIB
Ultah Anak Jadi Reuni Para Mantan Istri Rod Stewart
Dari kiri ke kanan : Alana Stewart, Penny Lancaster, Rod Stewart, Kelly Emberg and Rachel Hunter - Instagram Kelly Emberg

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi gaek asal Inggris Rod Stewart (74) merayakan hari ulang tahun anaknya, Kimberly Stewart (40) dengan mengundang dua mantan istri dan satu mantan pasangannya.

Di usia senja, Rod masih aktif di dunia musik dan akan menggelar beberapa konser lagi mulai September 2019.

Dilansir dari People, Sabtu (24/8/2019), dalam pesta ulang tahun Kimberly, Rod berfoto dengan istrinya Penny Lancaster dan tiga wanita yang pernah menjadi istrinya, yaitu Alana Stewart, Racher Hunter, dan Kelly Emberg.

Kelly yang menjalin hubungan dengan Rod selama enam tahun (1983-1990) mengunggah foto mantan-mantan Rod di Instagram pada Kamis (23/8/2019).

Dalam unggahan tersebut, Kelly menulis "A mother’s reunion!”. Kimberly adalah anak pertama Rod dari pernikahan pertama dengan Alana (1979-1984).

Selain Kimberly, dari pernikahan itu juga lahir anak kedua Sean Rodercik Stewart, lahir pada September 1980.

Rod memiliki anak ketika dari hasil jalinan asmara dengan Kelly bernama Ruby Stewart, lahir pada 17 Juni 1987.

Tiga tahun berselang, Rod menikah untuk kedua kalinya dengan model Racher Hunter dan masa pernikahan berlangsung tujuh tahun

Keduanya dikaruniai dua anak, Renee Cecili Stewart (lahir 1 Juni 1992) dan Liam McAlister Stewart (lahir 5 September 1994).

Rod diketahui mulai berkencan dengan model Penny Lancaster dan mereka menikah pada 2007. Hingga saat ini mereka dikaruiniai dua anak, Alastair Wallace Stewart dan Aiden Patrick Stewart, masing-masing merumur 12 dan 8,5 tahun.

Rod juga memiliki anak bernama Sarah Streeter (55) dari hasil hubungan dengan Susannah Boffey. pacarnya di saat remaja. Rod tidak mengasuh Sarah karena saat Sarah lahir, usianya baru 18. Sarah lantas diadopasi oleh orang tua angkanya.

Sebagaimana diketahui, kiprah Rod di belantika musik sudah lebih dari 50 tahun. Penjualan album dan lagu telah mencapai lebih dari 200 juta keping. Pada 2015, Rod namanya diabadikan dalam Hollywood Walk of Fame, melengkapi sederet penghargaan bergengsi yang sudah pernah diraihnya.

Rod yang mendapat gelar kebangsawanan dari Kerajaan Inggris pada 2006. Dia diberikan gelar Commander of Order of the British Empire (CBE) oleh Ratu Elizabeth II. Di usia senja, Rod juga masih aktif berkarier.

Bulan depan, Rod dijadwalkan menggelar konser bertajuk Rod Stewart: The Hits di Las Vegas pada 18 September 2019. Selanjutnya dia juga dijawalkan menggelar dua konser di California dan tur di Inggris pada Desember 2019.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aktor, penyanyi

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top