Aktor Kit Harington/Sumber: The Guardian
Entertainment

Aktor Game of Thrones Kit Harington Bergabung dengan Marvel dalam Film The Eternals

Syaiful Millah
Minggu, 25 Agustus 2019 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Selesai dengan serial Game of Thrones (GoT), aktor Kit Harington akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe sebagai bagian dari grup pahlawan super dalam film The Eternals.

Dilansir dari The Guardian, Minggu (25/8/2019) Harington bakal berperan sebagai Dane Whitman yang juga dikenal sebagai Black Kinght. Dia akan beradu akting dengan pemeran GoT lainnya yang telah terlebih dahulu diumumkan yaitu Richard Madden sebagai Ikaris.

Pengumuman yang dilakukan di atas panggung D23 Expo itu juga memberikan kabar tentang pemain baru lainnya dalam film ini, yakni Gemma Chan sebagai Sersi dan Barry Keoghan sebagai Druig.

Mereka bakal bergabung dengan beberapa nama yang telah dikonfirmasi bakal terlibat dalam film The Eternals, yaitu Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree sebagai Phastos, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, dan Angelina Jolie sebagai Thena.

The Eternals memulai penampilannya dalam Marvel Comics pada 1976. Mereka adalah sekelompok pahlawan super yang diciptakan oleh Jack Kirby. Sebagaimana sebelumnya diumumkan dalam San Diego Comic-Con, film ini akan rilis pada November 2020 mendatang.

Adapun, segmen D23 Marvel Studios yang berlangsung akhir pekan ini juga mengungkapkan beberapa karakter anyar dari Marvel Comics yang bakal dibuatkan serialnya di platform streaming Disney+.

Karakter-karakter tersebut adalah Kamala Khan aka Ms Marvel, Marc Spector aka Moon Knight, dan Jennifer Walters aka She Hulk. Namun demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan serial ini akan tayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro