Entertainment

Patriot Pertama Gundala Beraksi Bersih-bersih Pantai

Tika Anggreni Purba
Senin, 26 Agustus 2019 - 14:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Para pemeran Gundala Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Kelly Tandiono, Marissa Anita turun ke pantai untuk membersihkan sampah bersama Sea Soldier.

Gundala bersama Sea Soldier dan teman-teman relawan berkumpul, berbagi bersama warga setempat, edukasi dan bergerak bersama untuk membersihkan Pantai Tanjung Pasir, Tangerang, Sabtu (24/8/2019).

Sea Soldier diinisiasi oleh duo Nadine Chandrawinata dan rekannya, Dini, pada 25 Maret 2015. Kegiatan ini tersebar di beberapa titik di Indonesia. Aksi ini merupakan komitmen diri dan aksi nyata dalam menyebar virus ramah lingkungan dengan memanfaatkan jejaring media sosial. Sea Soldier ingin mengajak masyarakat untuk berkomitmen menjaga lingkungan bersama.

Gundala adalah patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris. Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

Film ‘Gundala’ bercerita tentang Sancaka telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan  memikirkan keselamatannya sendiri. Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas.

Tiket pre-sale sudah dibuka untuk berbagai bioskop, diawali dengan bioskop yang mempunyai fasilitas Dolby Atmos. Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro