Entertainment

Playmobil: The Movie, Dedikasi untuk Pengusaha Mainan Jerman

Akbar Evandio
Senin, 26 Agustus 2019 - 14:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Playmobil: The Movie adalah film komedi petualangan animasi Prancis berbahasa Inggris tahun 2019 yang didasarkan pada mainan bangunan Jerman, Playmobil.

Film ini disutradarai oleh Lino DiSalvo, dalam debut sutradara, yang ditulis oleh Blaise Hemingway, Greg Erb dan Jason Oremland, dan diproduksi oleh On Animation Studios.

Film ini dibintangi suara Anya Taylor-Joy, Gabriel Bateman, Daniel Radcliffe, Jim Gaffigan, Meghan Trainor dan Adam Lambert.

Playmobil: The Movie dirilis di Prancis pada 7 Agustus 2019 oleh Pathé, di Inggris Raya pada 9 Agustus 2019 oleh StudioCanal UK dan dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat pada 6 Desember 2019 oleh STXfilms.

Film ini telah menerima ulasan negatif dari para kritikus, yang membandingkannya dengan The Lego Movie.

Melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis terselip dalam kredit penutup Playmobil: The Movie adalah dedikasi untuk Horst Brandstätter, pengusaha Jerman yang perusahaannya mulai memproduksi mainan Playmobil yang sekarang menjadi ikon di 1970-an.

Playmobil: The Movie bercerita tentang Marla seorang gadis muda yang bermimpi bepergian keliling dunia. Tetapi rencananya untuk bepergian ditunda setelah menerima berita bahwa orang tuanya meninggal karena kecelakaan.

Empat tahun kemudian, Marla tumbuh untuk merawat adiknya, Charlie, yang kesepian sejak kematian orang tuanya dan merasakan Marla menjadi pemurung sejak itu.

Charlie menyelinap keluar di Marla untuk mengunjungi museum mainan dengan pameran Playmobil; Setelah Marla datang dan memarahi Charlie karena melarikan diri, mercusuar menerangi dan mulai melayang patung-patung pameran, dan diangkut ke alam semesta Playmobil.

Marla dan Charlie menemukan diri mereka di tengah-tengah pertempuran viking, di mana Charlie bergabung sampai dia diculik oleh beberapa bajak laut dan menghilang secara misterius.

Dalam perjalanan menyelamatkan adiknya itu, Marla bertemu dengan Del seorang penjual jerami dan Rex Dasher, seorang agen rahasia dan teman lama Del.

Rex menjelaskan bahwa sejumlah karakter telah menghilang, termasuk Charlie. Mereka menyelinap ke markas mata-mata jahat untuk mencari informasi tentang menghilangnya Charlie. Akankah Marla mampu untuk menyelamatkan Adiknya?

Playmobil: The Movie segera tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro