Kangnam dan Lee Sang Hwa/Soompi
Entertainment

Kangnam dan Lee Sang Hwa Akan Menikah

Tika Anggreni Purba
Kamis, 29 Agustus 2019 - 14:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Penyanyi Korea-Jepang Kangnam mengumumkan pernikahannya dengan peseluncur Lee Sang Hwa. Pada Kamis (29/8/2019), dilansir Market News, bahwa pasangan ini akan melaksanakan pernikahan pada Oktober 2019 di Seoul, Korea Selatan.

Agensi yang menaungi Kangnam membenarkan hal itu melalui pernyataan resminya:

“Kami adalah Dmost Entertainment,

Kami ingin membagikan kabar gembira hari ini tentang Kangnam dan Lee Sang Hwa. Mereka berdua akan mengikat perjanjian pernikahan dengan cinta dan kepercayaan satu dengan lainnya. Pernikahan akan berlangsung pada Sabtu 12 Oktober 2019 di sebuah hotel di Seoul.

Kami berharap Anda dapat memberikan salam hangat pada pernikahan Kangnam dan Lee Sang Hwa, yang saat ini sedang menantikan perjalanan baru mereka dalam pernikahan. Kangnam akan terus bekerja keras untuk membalas semua cinta dan dukungan dari Anda semua dengan bekerja sebaik mungkin.

Terima kasih.

Kangnam dan Lee Sang Hwa terbuka kepada publik tentang hubungan mereka sejak Maret tahun ini. Kangnam yang memiliki ibu Korea Selatan dan ayah Jepang kini tengah bersiap untuk naturalisasi sebagai warga negara Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro