Tohpati dan Dewa Budjana siap kolaborasi dalam konser bertajuk Janapati in Concert with Orchestra./Ilustrasi-TEMPO
Entertainment

Dewa Budjana dan Tohpati Gelar Konser Bersama

Dionisio Damara
Kamis, 29 Agustus 2019 - 17:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gitaris grup band GIGI, Dewa Budjana, bersama Tohpati bakal menggelar konser bertajuk Janapati in Concert with Orchestra di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat, 30 Agustus 2019. 

Konser tersebut sekaligus menandai peluncuran album Janapati, akronim dari Dewa Budjana dan Tohpati, dalam format cakram compact disc dan piringan hitam.

“Pembuatan lagu sebagian dilakukan bersama-sama dalam sebuah workshop tetapi ada juga yang dibuat secara terpisah. Kami saling berkirim materi melalui e-mail. Yang pasti karakter permainan kami berbeda,” tutur Dewa Budjana. 

Sementara itu, Tohpati menjelaskan bahwa sebagian dari sepuluh lagu yang diproduksi melibatkan Orkestra Praha. Hal ini bertujuan agar album tersebut berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Pergelaran nanti juga didukung oleh para musisi muda Fajar Adi Nugroho (bass), Marthin Siahaan (keyboard), Demas Narawangsa (drum), lwan Wiradz (latin
perkusi). 

Harga tiket Janapati in Concert with Orchestra masing-masing dijual dengan berbagai kategori, yakni Platinum Rp. 750.000 (Platinum), Rp. 600.000 (Gold) dan Rp. 400.000 (Silver).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro