Entertainment

Tina Toon Bagikan Momen Minggu Pertamanya Menjadi Anggota Legislatif

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 30 Agustus 2019 - 08:47
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Tina Toon yang baru saja dilantik menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019 hingga 2024, membagikan momen minggu pertamanya menjadi wakil rakyat di halaman media sosial Instagram. 
 
"Politician lifeee... Adaptasi , Persiapan , Baca Belajar Nanya Diskusi,Planning, Semua Semua Semua , Jadi Pas AKD Terbentuk Tatib Kelar Bisa Gaspol... Semoga di Komisi E Ya Kesehatan , Pendidikan , Kesejahteraan masyarakat," tulisnya beberapa hari lalu dengan foto dirinya yang sedang duduk di salah satu kursi di area kantor DPRD Provinsi DKI Jakarta. 
 
Sehari setelahnya, Tina Toon kembali mengunggah foto baru saat ia tengah berdiskusi dengan anggota legislatif lainnya setelah menjalani agenda rapat anggota dewan. 
 
"HARI INI Diskusi Bersama Ketua DPRD Sementara Pa Pantas Nainggolan dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Pa Gembong Setelah Rapat Terkait Agenda Dewan Sebelum Alat Kelengkapan Dewan Terbentuk dan AKD itu sendiri," tulisnya. 
 
Tina menyebut dirinya sangat bersyukur dalam minggu pertamanya duduk di kursi wakil rakyat, ia mampu beradaptasi dan mengeluarkan pendapatnya. Menurutnya, orang yang diajaknya berdiskusi juga berpikiran terbuka, sehingga ia berharap hal tersebut akan tetap bertahan demi pelayanan masyarakat yang lebih baik. 
 
Dua unggahan tersebut mendapatkan respons melalui komentar dari rekannya di dunia keartisan yakni vokalis band Nidji, Yusuf Ubay dan aktris Putri Titian. 
 
"Congrats ibuk," tulis Putri, sedangkan Ubay menambahkan emoji api dalam komentar foto Tina Toon. 
 
Banyak juga pengikut instagramnya yang memberikan komentar penyemangat untuk Tina agar mampu mengemban tugasnya dengan baik. 
 
"Sukses Terus Tina Semangat," tulis akun oppanandaofficial. 
 
"Sukses terus kak, semoga amanah bagi masyarakat," tulis akun arimranm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro