Brian McFadden - Dok. Liquid Piring Entertainment
Entertainment

Mantan Anggota Westlife Brian McFadden Akan Gelar Konser di Medan

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 30 Agustus 2019 - 14:56
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Brian McFadden mantan anggota boyband dunia, Westlife, akan tampil tunggal perdana di Kota Medan, Sumatera Utara, pada 10 November 2019 dengan konser bertajuk ‘ROMANTIC INTIMATE CONCERT WITH BRIAN MCFADDEN’. 
 
Lahir pada 12 April 1980 di Dublin, Brian McFadden adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang tenar lewat boyband Westlife, memutuskan bersolo karir dengan merilis single ‘Real to Me’ pada tahun 2004. 
 
Sejumlah single ia lantunkan seperti 'Real to Me’ menjadi lagu nomor satu di Irlandia, Inggris, Denmark dan Norwegia diikuti ‘Irish Son’ yang berada di urutan keempat di Irlandia dan nomor 6 di Inggris. Pada tahun 2008, Brian McFadden merilis album baru berjudul ‘Set in Stone’ dengan single ‘Like Only a Woman Can’ yang juga masuk dalam chart lagu hits kala itu.
 
Nantinya, konser yang diprakarsai oleh promotor Liquid Piring Entertainment dan didukung oleh Promotor Full Color akan menampilkan Brian McFadden dengan lantunan lagu-lagu Westlife terdahulunya seperti ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings’, dan ‘I Have a Dream/Seasons in the Sun’. 
 
"Ini momen bersejarah bagi masyarakat Kota Medan untuk dapat menyaksikan aksi panggung artis internasional seperti Brian McFadden secara langsung di panggung. Jika selama ini para penggemar Brian McFadden hanya bisa menyaksikan penampilannya di layar TV, pada 10 November 2019 mendatang, bisa menyaksikan penampilannya langsung di depan mata,” tutur CEO Liquid Piring Entertainment, Hardy seperti yang dikutip dari siaran persnya yang diterima Bisnis.
 
Demi kenyamanan penonton, promotor telah menyiapkan sejumlah kategori harga tiket yang dapat dipesan mulai Kamis, 5 September 2019 pukul 11:59 WIB di aplikasi dan website Tiket.com, sebagai keterangan sebagau berikut: 
 
1. Diamond + Meet & Greet : Rp 1.750.000
2. Diamond : Rp 1.250.000
3. Gold : Rp 990.000
4. Gold Presale : Rp 750.000 
5. Silver : Rp 550.000
6. Silver Presale : Rp 350.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro