Gerard Butler dan Morgan Brown menghadiri premier Angel Has Fallen di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 20 Agustus 2019. Sumber: Reuters
Entertainment

Angel Has Fallen Raup US$43,6 Juta di Pekan Kedua Penayangan

Reni Lestari
Senin, 2 September 2019 - 14:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah dua pekan di bioskop, "Angel Has Fallen" yang produksinya dibintangi Gerard Butler telah menghasilkan US $43,6 juta. Film besutan Lionsgate dan Millennium, itu diketahui mencapai box office selama akhir pekan Labor Day yang sepi.

Sekuel ketiga film laga setela "Olympus Has Fallen" dan "London Has Fallen" ini menghasilkan US $11,5 juta selama akhir pekan kemarin dan menutup masa liburan dengan perolehan US $14,4 juta. Penjualan tiket itu cukup untuk mempertahankan tempat pertama di deretan box office domestik Amerika Serikat.


Sementara itu, Blumhouse Tilt dan OTL mengambil akhir pekan terakhir musim panas dan menutup musim popcorn dengan "Don’t Let Go," thriller supranatural yang memulai debutnya dengan penghasilan US $2,4 juta dari 920 bioskop Amerika Utara dan diperkirakan akan menutup liburan akhir pekan dengan US $3 juta.

David Oyelowo berperan sebagai detektif yang bekerja untuk menyelesaikan pembunuhan keponakannya, diperankan oleh Storm Reid, ketika dia secara mengejutkan mendapat panggilan telepon darinya. "Don't Let Go" tayang perdana di Sundance dengan judul "Relive."

Film terakhir yang akan diluncurkan pada musim panas ini adalah drama Forrest Film "Bennett’s War," yang berharap mencapai setengah juta penayangan hingga Senin, 2 September 2019. Selama akhir pekan, film ini mengumpulkan US $445.151.

"Good Boys" bertahan di posisi 2 box office, mengantongi US $9,1 juta selama akhir pekan dengan perkiraan akhir pekan Labor Day US $11,5 juta. Setelah tiga minggu di bioskop, film komedi ini telah menghasilkan US $58 juta.

"The Lion King" meraih tempat ketiga, menghasilkan US $6,7 juta selama tamasya ketujuh dan mengincar US $8,8 juta selama akhir pekan empat hari. Hingga hari Minggu, pembuatan ulang fotorealistik telah menghasilkan US $521 juta di Amerika Utara. "The Lion King" sekarang adalah film terbesar ketujuh dalam sejarah dengan US $1,562 miliar secara global, melampaui "Furious 7" ($ 1,516 miliar) dan "The Avengers ($ 1,519 juta).

Di keempat, "Hobbs & Shaw" menghasilkan US $6,2 juta selama akhir pekan dan harus menyelesaikan liburan dengan US $8 juta. Spin-off “Fast & Furious”, yang dibintangi Dwayne Wade dan Jason Statham ini, telah menghasilkan US $158,86 juta di box office domestik dan US $684,2 juta di seluruh dunia.

"Overcomer" mengumpulkan US $5,7 juta untuk berhasil menempati peringkat lima. Film berbasis agama itu nampaknya akan mengakhiri Senin dengan US $7,8 juta, yang akan membawa penjualan tiket Amerika Utara menjadi US $19,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro