Health

Webseries "Keluarga Jawara" Serukan Pentingnya Kehangatan Momen Keluarga

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 4 September 2019 - 11:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Praktisi Mindful Parenting & Pemerhati Anak & Keluarga, Melly Kiong menjelaskan bahwa orangtua bekerja atau memiliki aktivitas itu tidak ada yang salah. Yang salah adalah orang tua mengesampingkan tugas dan tanggung jawab pengasuhannya pada sekolah dan mitra kerja di rumah.

"Padahal bukan berapa banyak waktu yang bisa
kita luangkan bersama anak melainkan bagaimana gunakan waktu yang sedikit namun berkualitas, salah satunya dengan memberikan perhatian terhadap minat dan kebutuhan anak," tegas Melly Kiong.

Karena itu, PT. Monde Mahkota Biskuit melalui, Nissin Biskuit Kelapa Ijo resmi meluncurkan 4 video web series bertajuk "Keluarga Jawara" sebagai kampanye  yang mengangkat tema pentingnya kehangatan & kebersamaan momen keluarga.

Web series akan ditayangkan di Youtube selama bulan September 2019, dan dibintangi oleh komika Fico dan berperan sebagai Babeh Rustan.

"Lewat kampanye web series Keluarga Jawara, kami ingin menghadirkan sebuah inspirasi segar tentang pentingnya momen keluarga, di momen istimewa peluncuran produk Nissin Biskuit Kelapa Ijo Dengan Parutan Kelapa Asli. Kami mengajak komika Fico sebagai bintangnya agar tayangan web series ini mampu menyuguhkan tontonan yang menghibur, sekaligus diterima dengan baik oleh pemirsa," kata General Manager PT. Monde Mahkota Biskuit, Christian Eka dalam siaran persnya.

Christian juga menjelaskan bahwa web series ini terdiri dari 4 video berdurasi 2 menit yang akan diluncurkan setiap minggunya selama bulan September di YouTube channel Nissin Biskuit Ijo dan Instagram @biskuitijoid.

Sementara itu, komika Fico Fachriza mengatakan dirinya begitu bersemangat bisa berpartisipasi dalam kampanye web series Nissin Biskuit Kelapa Ijo karena tayangan web series ini mengangkat pesan yang penting tentang keharmonisan keluarga

"Bagi saya, menyampaikan kepedulian akan apa yang terjadi di sekitar kita bisa dengan banyak cara. Salah satunya lewat cara kekinian melalui tayangan video web series," ungkap Fico Fachriza.

Selain Fico Fachriza juga ada bintang Diana Dwika, yang banyak berkiprah di bidang jurnalistik. Ia mempromosikan campaign ini lewat media sosial pribadinya. Diana beranggapan web series ini mampu menggambarkan momen keluarga yang banyak tersisihkan di tengah kesibukan zaman sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro