Film Indonesia Gundala/Instagram @gundalaofficial
Entertainment

Gundala Tembus Lebih Sejuta Penonton

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 5 September 2019 - 07:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Indonesia terbaru, Gundala resmi mendapat 1 juta penonton dalam sepekan perilisannya di bioskop. 

Akun Instagram media sosial Gundala Official pertama kali menyebarkan kabar gembira tersebut kepada pengikutnya. 

"Sudah lebih dari 1.000.000 penonton yang tersambar petir Gundala dalam 7 hari. Terima kasih ya teman-teman," tulis akun Instagram Gundala Official pada Rabu (4/9/2019).

Penghitungan pendapatan kotor untuk film ini jika satu tiket diperkirakan Rp40.000/penonton, maka untuk Gundala sudah menghasilkan Rp40 miliar dalam pekan pertamanya. 

Pencapaian ini langsung direspons oleh sang sutradara yakni Joko Anwar melalui laman Twitter-nya, dan aktor utamanya Abimana Aryasatya dalam laman Instagram-nya.  

"1 juta. Alhamdulillah penonton film Indonesia bisa menerima film dgn genre baru. Semoga ini berarti sineas Indonesia sekarang punya kesempatan bikin film dgn tema & genre baru, tidak terpaku dgn tema yang sudah sering dibuat. Perfilman Indonesia menarik sekali ke depannya!" tulis Joko Anwar. 

"Terimakasih teman-teman atas energinya ,Terimakasih sudah menonton! #gundala," tulis Abimana. 

Gundala adalah film superhero pertama Indonesia dibawah bendera Jagat Sinema Bumilangit yang dirilis sejak 29 Agustus lalu.

Dibintangi Abimana Aryasatya, Tara Basro, Lukman Sardi, dan lain-lain, film ini termasuk salah satu film yang paling banyak dibicarakan warganet di media sosial Twitter dan Instagram. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro