Band rock Queen/donignacio.com
Entertainment

Universal Music Rilis Video Kampanye Perangi AIDS Di Hari Ultah Freddie Mercury

Hadijah Alaydrus
Kamis, 5 September 2019 - 18:36
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG--Universal Music Group (UMG)  merilis video animasi kampanye global memerangi AIDS bertepatan dengan hari lahirnya Freddie Mercury.

Penyanyi asal Inggris yang terkenal sebagai pentolan grup musik rock Queen meninggal pada 1991 ketika berumur 45 tahun akibat komplikasi dari AIDS yang dideritanya.

Video berdurasi empat menit tersebut juga menggunakan salah satu lagu dari Freddie Mercury berjudul 'Love Like There's No Tomorrow'.

Video tersebut menceritakan kisah dua sel darah putih yang salah satunya terinfeksi virus mematikan ini. Animasi sel darah putih tersebut mengambarkan kekuatan cinta yang melampaui rasa takut dan rasa tidak peduli.

Sang sutradara Esteban Bravo mengatakan pihaknya ingin menyampaikan kisah yang relevan dengan kisah hidup Freddie, tetapi secara eksplisit bukan tentang sang penyanyi.

“Menampilkan perspektik mikroskopok memberikan nuansa perjuangan dari mereka yang mengidap HIV/AIDS di dalam hubungan personal dan di masyarakat," kata Bravo, seperti dikutip dari Reuters, Kamis (05/09/2019).

Dia juga menyampaikan video ini adalah tribut bagi yayasan Mercury Phoenix Trust yang banyak mendukung program melawan HIV/AIDS di dunia. 

Lagu 'Love Me Like There’s No Tomorrow' yang digunakan dalam video ini berasal dari album solo kompilasi Freddie Mercury berjudul 'Never Boring' yang akan dirilis secara global pada 11 Oktober 2019 mendatang melalui UMG, Hollywood Records dan Mercury Records

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro