Peragaan busana The Blonds x Moulin Rouge! di Broadway dalam rangka New York Fashion Festival. Sumber: Reuters
Fashion

New York Fashion Week: The Blonds Gandeng Kabaret Moulin Rouge di Broadway

Reni Lestari
Selasa, 10 September 2019 - 17:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Merek pakaian mewah The Blonds bermitra dengan salah satu kabaret paling paling terkenal di dunia, Moulin Rouge. Penampilan pada Senin, 9 September 2019 malam tersebut menyuguhkan debut spektakuler musim semi di Broadway untuk New York Fashion Week, dilansir Reuters, Selasa (10/9/2019).

Peragaan busana "The Blonds x Moulin Rouge!" Mengguncang audiens yang sudah bersemangat dengan perpaduan kain yang beragam, lagu-lagu dari musikal Moulin Rouge asli dan pertunjukan oleh bintang "Pose" Billy Porter.

The Blonds, menurut situs web resmi merek tersebut, dikenal karena menciptakan koleksi yang glamor dengan sentuhan pemberontak yang melayani industri hiburan.

Pada hari Senin, di Teater Al Hirschfeld di tengah kota Manhattan, model-model termasuk Paris Hilton, yang telah berjalan di acara-acara sebelumnya, Halima dan Gigi Gorgeous menghidupkan koleksi duo desainer musim semi 2020, dengan mengenakan bodysuits dan leopard dan renda berhiaskan permata dan jas hujan serta headpieces berkilau. .

Merek yang berbasis di New York City ini didirikan bersama oleh desainer Phillipe Blond dan direktur kreatif David Blond pada 2007.

Beyonce, Madonna, Nicki Minaj dan Miley Cyrus termasuk di antara banyak selebriti yang telah berkolaborasi dengan merek Blonds.

Pada hari Minggu, 8 September 2019, desainer Amerika Tommy Hilfiger meluncurkan penampilan siap pakai terbarunya dalam kolaborasi dengan aktris Zendaya di Teater Apollo di Harlem.

Pada hari ini penyanyi Barbadian Rihanna diperkirakan akan menggelar pertunjukan "Savage x Fenty" di Barclays Center di Brooklyn.

Jadwal 5 hari New York Fashion Week, yang sebelumnya berjalan selama seminggu penuh, disederhanakan untuk memberi pembeli dan editor lebih banyak waktu untuk menghadiri London Fashion Week, yang mengikuti langsung setelah acara New York berakhir pada hari Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro