trailer resmi Downton Abbey
Entertainment

Serial TV Downton Abbey Difilmkan, Pemeran Merasa Gugup

Reni Lestari
Selasa, 10 September 2019 - 17:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hit serial televisi Inggris Downton Abbey  akan hadir di layar lebar dan para kru belakang layar merasa sangat gugup.

Didorong oleh permintaan penggemar, drama keluarga aristokrat dan pelayan mereka hadir dalam sebuah film tentang kunjungan kerajaan ke rumah pedesaan Grantham yang luas.

"Ketika ada sesuatu yang menjadi hit besar di televisi dan Anda membuat film, ada semacam tanggung jawab bahwa film harus memuaskan orang-orang yang menyukai pertunjukan. Saya pikir saya sadar akan hal itu dan menyadarinya," kata penulis skenario Downtown Abbey, Julian Fellowes, dilansir Reuters, Selasa (10/9/2019).

Sebagian besar pemeran asli, termasuk Hugh Bonneville (Lord Grantham), Michelle Dockery (Lady Mary) Jim Carter (butler Mr Carson) dan Maggie Smith sebagai Dowager Countess, mengulang peran mereka untuk film tersebut, yang diluncurkan di sebagian besar Eropa pada 13 September 2019 dan di Amerika Serikat pada 20 September 2019.

Serial televisi ini berlatar awal abad ke-20, tayang sejak 2011 hingga 2015 dan memenangkan banyak penghargaan.

Elizabeth McGovern, yang berperan sebagai Lady Grantham mengatakan bahwa dia sangat gugup untuk bermain di film ini. "Karena saya tidak ingin menghancurkan kasih sayang yang dimiliki orang-orang terhadap pertunjukan," ujarnya.

Carter mengatakan dia berharap film ini memenuhi harapan para penggemar.

"Ini benar-benar didorong oleh para penggemar, film ini. Dalam tiga tahun sejak serial TV selesai, setiap kali kami berbicara, kami selalu ditanya, apakah ini akan menjadi film?"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro