Hailee Steinfeld/Sumber: Hollywood Reporter
Entertainment

Marvel Lirik Hailee Steinfeld Perankan Kate Bishop di Serial Hawkeye

Syaiful Millah
Rabu, 11 September 2019 - 07:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Serial terbaru Marvel berjudul Hawkeye yang akan tayang di platform Disney+ tengah membidik aktris Hailee Steinfeld untuk menjadi salah satu pemeran utama.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (11/9/2019), aktris dan penyanyi itu dikabarkan tengah menjalani pembicaraan awal untuk membintangi karakter Kate Bishop, anak didik dari Clint Barton atau Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner.

Dalam komik, karakter Kate Bishop diciptakan oleh penulis skenario Wonder Woman Allan Heinberg dan Jim Cheung. Karakter yang menggunakan senjata panah ini memulai debutnya di Young Avengers No 1 tahun 2005.

Kate Bishop awalnya merupakan atlet amatir yang kemudian bergabung dengan Young Avengers, sekelompok pahlawan remaja yang terinspirasi dari para Avengers. Dia dikenal memiliki kepribadian yang sarkastik dan cukup populer bagi para penggemar Marvel Comics.

Hailee Steinfeld sebenarnya sudah menjadi bagian dari Marvel sebagai pengisi suara Spider-Gwen dalam film animasi pemenang Oscar, Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018), yang merupakan bagian dari semesta terpisah Sony berdasarkan karakter Spider-Man.

Sementara itu, serial Hawkeye telah diumumkan oleh Marvel akan tayang perdana pada musim gugur 2021 mendatang. Serial ini akan ditulis oleh Jonathan Igla, mantan penulis serial Med Man yang telah mendapatkan serangkaian penghargaan global dalam kategori serial televisi.

Selain mengembangkan semesta film, Disney dan Marvel pada tahun mendatang juga telah menyiapkan beberapa serial lain seperti Falcon & The Winter Soldier, WandaVision, Loki, dan What If…?.

Dalam ajang D23 Expo beberapa waktu lalu, perusahaan juga mengumumkan judul serial lain yang akan tayang  di platform Disney+ yaitu She-Hulk, Moon Knight, dan Ms. Marvel. Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang ataupun pemeran dari ketiga serial anyar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro