5 Terpopuler Lifestyle, Film Joker Tamparan' bagi Marvel Studios dan Tips Terapkan Gaya Hidup Sehat pada Keluarga

Empat alasan film Joker tamparan bagi Marvel Studios menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Rabu (11/9/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 11 September 2019  |  20:00 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Film Joker Tamparan' bagi Marvel Studios dan Tips Terapkan Gaya Hidup Sehat pada Keluarga
Warner Bros kembali akan menghentakkan dunia hiburan dengan film terbarunya Joker - istimewa

1. 4 Alasan Joker Tamparan Bagi Marvel Studios

Warner Bros kembali akan menghentakkan dunia hiburan dengan film terbarunya yakni Joker yang akan tayang perdana di Indonesia pada 2 Oktober mendatang.

Tak seperti film yang diadaptasi dari komik superhero pada umumnya, Joker adalah karakter antagonis, seorang psikopat pembunuh berdarah dingin yang adalah musuh bebuyutan Batman, superhero karakter dalam DC Comics.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pola Asuh Tidak Pas, Anak Bisa Derita Obesitas

Pola asuh ternyata memiliki korelasi dengan kegemukan atau obesitas pada anak.

Menurut dr Michael Triangto Sp.KO, spesialis kedokteran olahraga dari Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta, Pola asuh yang tidak tepat bisa menimbulkan kegemukan atau obesitas pada anak.

Baca selengkapnya di sini.

3. Tips Meningkatkan Libido yang Rendah

Menurunnya gairah seksual bisa terjadi pada orang dewasa mana pun, tak pandang usia, tak pandang gender. Akan tetapi, tidak banyak orang mau membicarakan soal menurunkan gairah seks atau rendahnya libido ini.

Orang merasa bahwa gairah seksual akan selalu menggebu-gebu setiap waktu, padahal kenyataannya tidak selalu begitu. Banyak orang mengalami penurunaan gairah seks karena berbagai alasan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Apakah Bicara Sendiri Tanda Gangguan Mental? Faktanya...

Berbicara pada diri sendiri sering kali dinilai sebagai perilaku yang aneh. Padahal berbicara pada diri sendiri baik dengan bahasa verbal yang terucap, maupun berbicara sendiri dalam hati dan pikiran, merupakan bagian penting dalam kesehatan mental.

Beberapa orang bahkan melakukannya secara rutin dan menganggap bahwa hal ini membantu dalam meningkatkan kesehatan mentalnya. Baca selengkapnya di sini.

5. Reisa Broto Asmoro Bagikan Tips Terapkan Gaya Hidup Sehat pada Keluarga

Dokter sekaligus mantan Puteri Indonesia 2010, Reisa Broto Asmoro membagikan tips menerapkan gaya hidup sehat yang akhirnya menular pada keluarganya.

Reisa bercerita awalnya ia mulai memberlakukan gaya hidup sehat saat mengikuti berbagai kegiatan di Yayasan Puteri Indonesia 9 tahun silam.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kesehatan, obesitas, seksual, marvel, libido

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top