Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penyesalan Bunga Citra Lestari kala B.J. Habibie Wafat

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL mengungkapkan bahwa sosok Presiden Ke-3 RI B.J. Habibie sebagai pria luar biasa yang pernah dikenalnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 September 2019  |  08:52 WIB
Bunga Citra Lestari - Antara
Bunga Citra Lestari - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL mengungkapkan bahwa sosok Presiden Ke-3 RI B.J. Habibie sebagai pria luar biasa yang pernah dikenalnya.

Hal tersebut dia ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, BCL menyertakan sebuah video yang menampilkan dirinya di atas panggung, serta cuplikan wawancara B.J. Habibie.

"Selamat jalan Eyang .. Salah satu pria paling luar biasa yang pernah saya kenal dalam hidup saya. Terima kasih atas semua cinta, semua kebaikannya, dan semua dukungannya," tulis BCL dalam bahasa Inggris pada keterangan videonya seperti dikutip, Rabu (11/9/2019).

Dalam keterangan lanjutan unggahan itu, BCL juga mengungkapkan penyesalannya karena belum sempat bertemu dan berpamitan hingga akhir hayat B.J. Habibie.

"Sangat menghancurkan hati saya bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan selamat tinggal padamu, tetapi kamu sudah berada di tempat yang lebih baik sekarang. Aku mencintaimu, Eyang," tulis BCL.

Seperti diketahui, BCL pernah berperan sebagai Ainun, istri B.J. Habibie dalam film "Habibie & Ainun" yang dirilis tahun 2012 lalu. Saat itu, BCL berpasangan dengan aktor Reza Rahadian yang berperan sebagai Habibie.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bj habibie habibie

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top