Mantan Aktor James Bond Pierce Brosnan Harapkan Muncul Agen 007 Wanita

Film James Bond telah menjadi waralaba tersendiri sejak 1962.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 12 September 2019  |  01:40 WIB
Mantan Aktor James Bond Pierce Brosnan Harapkan Muncul Agen 007 Wanita
Aktor Pierce Brosnan. - piercebrosnan.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pierce Brosnan, mantan aktor James Bond, mengatakan sudah waktunya melihat agen rahasia 007 wanita menghiasi layar lebar.

Kabar mengenai agen 007 wanita mencuat ketika Daniel Craig dikabarkan bakal mengakhiri perannya sebagai James Bond dalam film No Time to Die yang akan dirilis pada April tahun depan.

“Saya kira kita telah menyaksikan banyak pria melakukannya [memerankan James Bond] selama 40 tahun terakhir. Menyingkirlah teman-teman dan tempatkan wanita di sana. Itu akan menyenangkan,” kata Brosnan seperti dilansir dari Screenrant, Rabu (11/9/2019).

Film No Time to Die diperkirakan memunculkan sosok perempuan agen rahasia. Dilaporkan oleh Screenart, aktris berkulit hitam Lashana Lych akan tampil dalam film itu bersama dengan Craig.

Kendati begitu, hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut yang diumumkan oleh rumah produksi atau pun orang-orang terkait film mengenai peran Lych di film Bond teranyar ini. Lych sebelumnya tampil dalam film Captain Marvel.

Selain ide tentang kehadiran James Bond wanita, Metro Goldwyn Mayer dan Eon Productions selaku rumah produksi film juga tengah mencari pengganti untuk karakter waralaba James Bond. Beberapa nama aktor yang disebut-sebut bakal mengisi peran tersebut adalah Tom Hiddleston, Idris Elba, Henry Cavill, Richard Madden, hingga Tom Hardy.

Film waralaba James Bond 007 telah menghibur para penggemarnya sejak 1962 dan telah menampilkan 25 judul film, termasuk No Time to Die yang akan tayang. Nama-nama aktor yang pernah menjadi agen tersebut seperti Sean Connery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, dan Daniel Craig.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
james bond, james bond

Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top