Poster film Avangers : Endgame/Istimewa
Entertainment

Sutradara Avengers: Endgame Bakal Sutradarai Film MCU

Newswire
Kamis, 12 September 2019 - 17:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dua sutradara Joe dan Anthony Russo mengungkapkan kemungkinan untuk mengerjakan film lain dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Setelah merger besar-besaran Disney dengan Fox, akan ada banyak proyek masa depan yang menarik sutradara "Avengers: Endgame" itu, di antaranya adalah "X-Men" dan "Fantastic Four".

"Saya tumbuh saat John Byrne's X-Men sedang berjalan. Ben Grimm adalah karakter favorit yang saya sukai yang tumbuh menjadi the Thing. Dan, Fantastic Four sekarang berada dalam Marvel. Ada banyak," kata Joe dilansir NME, Kamis (12/9/2019).

"Silver Surfer adalah karakter yang luar biasa. Menjadi sangat besar dalam kosmik dan akan sangat menyenangkan. Jadi ada banyak hal yang bisa menarik kami," ujar Joe.

Jika memang akan kembali, Joe dan Anthony mengakui bahwa harus pada skala masa lalu mereka.

"Saya pikir setelah Anda melanjutkan perjalanan yang kami lalui - karena ada narasi yang komprehensif, kisah menyeluruh dari 'Winter Soldier' hingga akhir 'Endgame' yang melibatkan Tony dan Cap, melalui 'Civil War', melalui 'Infinity War' - Saya berpikir bahwa skala ambisi dalam mendongeng adalah sesuatu yang menggigit kita," ujar Joe.

"Dan kami terpaksa menceritakan lebih banyak kisah pada skala itu, dengan ambisi selama bertahun-tahun bagi mereka," katanya.

Sementara, baru-baru ini diumumkan bahwa serial TV "Spider-Man" sedang dalam pengerjaan, menyusul kembalinya karakter MCU ke Sony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro