Seorang model memperagakan salah satu koleksiKoleksi Charles & Keith by Oamul Lu di Charles & Keith Central Park di Jakarta, Kamis (12/9/2019)/Tika Anggreni
Fashion

Charles & Keith Rilis Koleksi Limited Edition Kolaborasi Dengan Seniman China Oamul Lu 

Tika Anggreni Purba
Jumat, 13 September 2019 - 09:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Charles & Keith meluncurkan koleksi Fall 2019 limited edition, sebuah kolaborasi dengan seniman asal China Oamul Lu di gerai Charles & Keith Central Park, di Jakarta Kamis (12/9/2018). 

Dalam kolaborasi ini, Oamul Lu menggambarkan seorang perempuan di antara bunga-bunga yang bermekaran di alam terbuka. Karya ini terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan.

Koleksi Charles & Keith by Oamul Lu ini terdiri dari 4 produk, yaitu tote bag, crossbody, wallet, dan card holder. Dengan konsep minimalis dan ilustrasi khas Oamul Lu, koleksi ini cocok dipadukan dengan gaya pakaian feminin dan modern.

Pada acara peluncuran koleksi ini, para fashion influencer Titan Tyra, Elle Yamada, Sonia Eryka, dan Cindy Karmoko menampilkan inspirasi outfit yang dipadukan dengan koleksi spesial karya Oamul Lu. Mereka tampil dengan gaya minimalis dengan sentuhan warna merah muda, pastel, dan putih. 

“Charles & Keith selalu berkomitmen untuk mendorong para perempuan agar makin berani mengekspresikan diri melalui fesyen. Hal ini tercermin melalui kolaborasi kami dengan Oamul Lu,” jelas lta Dwi Yulianti, Head of Marketing Charles & Keith Indonesia. 

Menurutnya koleksi ini mengusung desain yang romantis sehingga para perempuan bisa bebas berpakaian sesuai dengan selera. Oamul Lu merupakan seniman yang sangat terkenal dan banyak berkolaborasi dengan merek internasional lainnya. Harapannya, kolaborasi ini akan menjadi semangat baru dan menjadi apresiasi bagi perempuan Indonesia agar lebih berani mengekspresikan diri.

Koleksi limited edition ini bisa didapatkan di gerai terpilih Charles & Keith (khususnya di Charles & Keith Central Park Jakarta) dengan kisaran harga Rp 200 ribu--1,2 juta.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro