Meghan Markle bersama suaminya, Pangeran Harry, di acara gala premiere film terbaru karya Walt Disney Studio, The Lion King./Istimewa
Entertainment

Meghan Markle Luncurkan Clothing Line untuk Amal

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 13 September 2019 - 13:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Duchess of Susssex Meghan Markle tampaknya sudah mulai bekerja pascamelahirkan beberapa waktu lalu. Ini adalah pekerjaan pertamanya dengan meluncurkan clothing line yang hasil penjualannya akan disumbangkan untuk perempuan tidak bekerja.

Penjualan "Smart Set Capsule Collection" akan berlangsung selama setidaknya dua minggu dan dirancang untuk membantu Smart Works, sebuah badan amal yang menyediakan pakaian berkualitas dan pelatihan untuk wanita yang menganggur untuk wawancara kerja.

Untuk setiap barang yang dibeli, satu akan disumbangkan ke badan amal yang Meghan menjadi pelindung awal tahun ini.

Produk yang djual termasuk blazer dan celana panjang dari rantai fashion Jigsaw; tas jinjing dari department store John Lewis; gaun klasik dari Marks & Spencer dan kemeja putih dari perancang busana Misha Nonoo, seorang teman Duchess kelahiran AS.

"Sejak pindah ke Inggris, sangat penting bagi saya untuk bertemu dengan komunitas dan organisasi di lapangan melakukan pekerjaan yang bermakna dan mencoba melakukan apa pun yang saya bisa untuk membantu mereka meningkatkan dampaknya," ujar Meghan, seperti dikutip dari Reuters.

“Terima kasih kepada empat merek yang datang bersama dalam mendukung Smart Works pada proyek khusus ini, dimana mereka mau terlibat dalam kegiatan amal dan tidak memikirkan keuntungan semata," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro