sumber: Reuters
Entertainment

Kembali Bekerja, Meghan Markle Luncurkan Rangkaian Busana Amal

Reni Lestari
Jumat, 13 September 2019 - 20:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle, istri Pangeran Harry dari Inggris kembali bekerja untuk pertama kalinya setelah kelahiran anak pertamanya.

Pada kesempatan itu, Meghan bersama Pangeran Harry meluncurkan rangkaian mode baru yang penjualannya akan membantu sebuah badan amal yang mendukung kesejahteraan wanita.

Meghan, bangsawan dengan gelar Duchess of Sussex, telah beberapa kali tampil di depan publik sejak putranya, Archie lahir pada Mei lalu.

Peluncuran koleksi mode, yang dibuat bekerja sama dengan produsen busana dan perancang mode terkemuka Inggris ini menandai kembalinya Meghan sepenuhnya ke hadapan publik.

Penjualan "Smart Set Capsule Collection" akan berlangsung selama setidaknya 2 minggu dan dirancang untuk membantu Smart Works, sebuah badan amal yang menyediakan pakaian berkualitas dan pelatihan untuk wanita yang menganggur untuk wawancara kerja.

Untuk setiap barang yang dibeli, satu buah akan disumbangkan ke badan amal dimana Meghan menjadi pelindung sejak awal tahun ini.

Busana yang ditawarkan yakni blazer dan celana panjang dari brand fashion Jigsaw; tas jinjing dari department store John Lewis; gaun klasik dari Marks & Spencer dan kemeja putih dari perancang busana Misha Nonoo, seorang teman Duchess kelahiran AS.

"Sejak pindah ke Inggris, sangat penting bagi saya untuk bertemu dengan komunitas dan organisasi di lapangan, melakukan pekerjaan yang bermakna dan mencoba melakukan apa pun yang saya bisa untuk membantu mereka meningkatkan dampaknya," kata Meghan, dalam sebuah pernyataan, dilansir Reuters, Jumat (13/9/2019).

"Terima kasih kepada empat merek yang datang bersama dalam mendukung Smart Works pada proyek khusus ini, dan telah menempatkan tujuan di atas keuntungan dan masyarakat di atas persaingan," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro