Penyanyi Marcell Siahaan meningkatkan intensitas latihan bertinju demi menunjang daya tahan tubuh saat menjalani konser tunggalnya pada 18 Oktober 2019/Istimewa
Entertainment

Marcell Siahaan Sebut Tinju Panggilan Jiwa

Dionisio Damara
Selasa, 17 September 2019 - 13:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Marcell Siahaan meningkatkan intensitas latihan bertinju demi menunjang daya tahan tubuh saat menjalani konser tunggalnya pada 18 Oktober 2019.

Pria bernama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan ini memang sejak lama diketahui menggeluti dunia tinju. Marcell mengatakan, dia latihan sejak kategori semi amatir.

“Tinju itu memang panggilan jiwa karena saya sejak dulu basicnya berlatih wing chun dan boxing itu musuh bebuyutan wing chun," kata Marcell dalam keterangan pers, Selasa (17/9/2019).

Dunia seni bela diri bukan hal baru bagi pelantun lagu Semusim ini. Selama lebih kurang 12 tahun, dia akrab dengan beberapa jenis seni bela diri seperti wing chun, tai chi, hingga brazilian jujitsu.

Marcell mengungkapkan bahwa peningkatan frekuensi berlatih tinju bertujuan menjaga performa tubuhnya saat menjalani konser bertajuk Marcell Tujuhbelas yang dihelat pada 18 Oktober 2019.

“Saya selalu membayangkan setiap konser atau bernyanyi, sejak awal hingga akhir performance, saya harus masih bisa tertawa-tawa karena senang, karena lega bahwa saya bisa melewatinya dengan baik dan menghibur semua penggemar," ujarnya.

Marcell juga sedang gencar-gencarnya mengadakan lokakarya bersama tim promotor dan kru untuk mempersiapkan rangkaian lagu, gimmick, dan segala bentuk teknis lain. Pada awal Oktober, Marcell akan mulai berlatih dengan band pengiring serta musisi lainnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro