Film Mortal kombat mulai proses syuting./Twitter @TheLewisTan
Entertainment

Akhirnya, Film Adaptasi Mortal Kombat Mulai Proses Syuting

Syaiful Millah
Selasa, 17 September 2019 - 08:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah ramai diperbincangkan beberapa waktu terakhir, akhirnya proyek reboot dari film Mortal Kombat memasuki proses produksinya.

Hal tersebut diketahui dari cuitan di akun Twitter Greg Russo, penulis naskah film yang memposting sebuah gambar clapperboard dengan logo naga dari Mortal Kombat. Logo tersebut tampak seperti yang digunakan dalam film pertama Mortal Kombat pada 1995 silam.

“May the Elder Gods watch over us! #ITHASBEGUN,” tulisnya menyertai gambar yang diposting. Adapun, kalimat tersebut merupakan kalimat ikonik yang dilontarkan oleh Shang Tsung, salah satu karakter yang ada di dalam gim.

Proyek film ini diproduseri oleh James Wan, yang juga pernah menjadi sutradarai dari film Aquaman (2018). Wan menjadi tokoh penting yang mendorong film ini kembali diproduksi setelah lebih dari 2 dekade berlalu sejak film terakhirnya Mortal Kombat: Annihilation (1997).

Beberapa nama aktor dan aktris yang telah dikonfirmasi bakal terlibat adalah Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, Ludi Lin, Tadanobu Asano, Josh Lawson, Mehcad Brooks, Chin Han, Sisi Stringer, dan aktor asal Indonesia Joa Taslim yang akan berperan sebagai Sub-Zero, salah satu karakter utama dalam Mortal Kombat.

Film ini rencananya akan dirilis pada 2021 mendatang. Artinya, masih ada sekitar satu setengah tahun lagi dari waktu dimulainya proses pengambilan gambar hingga film ini siap ditayangkan kepada seluruh penggemar film.

Rentang waktu tersebut tidak bisa dibilang lama, pasalnya film ini merupakan adaptasi dari gim bergenre aksi petualangan yang bakal menampilkan berbagai macam adegan dan membutuhkan berbagai properti, seperti kostum khusus.

Adapun berdasarkan data dari Box Office Mojo, film pertama Mortal Kombat (1995) berhasil mengumpulkan pendapatan global sebesar US$122,1 juta dan film keduanya Mortal Kombat: Annihilation (1997) meraup US$51,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro