Nana Mirdad, Brad Pitt dan Andrew White/Dok. 20th Century Fox
Entertainment

Sambut Ad Astra, Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 18 September 2019 - 14:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut peluncuran film Ad Astra, pasangan selebritas tanah air Nana Mirdad dan Andrew White berkesempatan mewawancarai langsung Brad Pitt, pemeran utama sekaligus produser film itu.

Pada acara yang diselenggarakan di Tokyo 11 hingga 13 September 2019 Nana Mirdad dan Andrew White menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang bisa berbincang langsung dengan aktor kenamaan tersebut.

Nana Mirdad dan Andrew White mewawancarai Brad Pitt seputar film Ad Astra yang menuai pujian dari para kritikus setelah pemutaran perdana di Venice Film Festival ke-76 lalu.

“Peran dalam film ini menuntut saya untuk berakting di luar kebiasaan sebelumnya. James Gray banyak memberi arahan kepada saya untuk menghidupkan karakter dan emosi dengan baik,” ujar Brad Pitt, seperti dikutip dari siaran pers rumah produksi 20th Century Fox.

Nana sempat membagikan pengalaman serunya tersebut di media sosial Instagram. Ia mengucapkan rasa syukurnya diberikan kesempatan mewawancarai salah satu aktor idolanya tersebut.

Kakak dari Naysilla Mirdad tersebut bercerita sempat tegang saat ia dan suaminya berfoto bersama Brad Pitt.  Tak hanya itu, Nana mengaku sempat mengalami insiden kecil. Saking gugupnya, kepala Nana menabrak microphone di atasnya.

“Terus babang Brad bilang “ ah, becareful... Are you Ok? “... Sambil pegang pundakku terus diajak ke sampingnya buat foto. MELELEH. KELAR. Senyum pun kaku karena tegang semua badanku,” ungkap Nana.

Film Ad Astra berkisah tentang perjalanan Roy McBride, seorang astronot yang diutus dalam sebuah misi rahasia berbahaya untuk menemukan ayahnya Clifford McBride yang hilang selama bertahun-tahun.

Disutradarai James Gray berdasarkan naskah karya James Gray dan rekannya, Ethan Gross dan diproduseri langsung oleh Brad Pitt. Ad Astra akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 20 September 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro