Cover poster Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia - Dok. Traveloka
Entertainment

Penjualan Tiket Konser Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia Kembali Dibuka

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 18 September 2019 - 15:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tidak butuh waktu lama lagi untuk para penggemar menyaksikan penampilan langsung dari musisi asal Amerika Serikat, Shawn Mendes di tanah air.

Tepat pada Selasa (8/10/2019) mendatang, promotor AEG Presents, MTG, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan menggelar konser bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia di Sentul International Convention Center.

Traveloka sebagai presenting sponsor dalam siaran persnya mengumumkan mulai Selasa (17/9/2019) pukul 10.00 WIB, penjualan tiket kategori 4 untuk konser Shawn Mendes: The Tour 2019 ASIA akan kembali dibuka.

“Bagi penggemar atau fans dari Shawn Mendes yang masih belum mempunyai tiket konsernya, tiket dapat dibeli di Traveloka ataupun melalui situs resmi www.shawnmendesjakarta.com,” tulis promotor yang dikutip dari siaran persnya.

Melihat angka jumlah penggemar Shawn Mendes yang tinggi di Indonesia, Traveloka dengan bangga ikut mendukung hadirnya konser yang bertujuan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna menikmati atraksi dan hiburan.

“Traveloka memudahkan penggunanya untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan dan bertemu langsung dengan Shawn Mendes melalui pemesanan secara online di platform Traveloka yang dimulai pada 25 April 2019 yang lalu,” tulis perwakilan dari Traveloka melalui siaran persnya.

Lebih lanjut, kemudahan yang diberikan dari Traveloka salah satunya adalah beragam metode pembayaran yang disediakan atau TravelokaPay khusus bagi para penggunanya, mulai dari transfer antar bank, internet banking, pembayaran via Alfamart dan Indomaret, kartu kredit, hingga Paylater.

Informasi mengenai tiket konser Shawn Mendes: The Tour 2019 ASIA adalah sebagai berikut

Kategori 1: Rp3.750.000. – (SOLD OUT)

Kategori 2: Rp 2.750.000. –

Kategori 3: Rp 2.100.000. –

Kategori 4: Rp 1.600.000. –

Kategori 5: Rp 900.000. – (SOLD OUT)

*) Harga di atas belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro