Fashion show brand Fe.z oleh presenter Fenita Arie di Gran Mahakam pada Selasa (24/9/2019) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Fashion

Fenita Arie Rilis Busana Muslimah dengan Brand 'Fe.z'

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 24 September 2019 - 18:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presenter yang dikenal sebagai sosok hijrah, Fenita Arie memperkenalkan lini busana muslim wanita, Fe.z pada acara peluncuran akbar bertajuk Fe.z Grand Launching: Eternal Beauty, The Afternoon Soiree di Ballroom Gran Mahakam Hotel, Selasa (24/9/2019). 

Pada kesempatan ini, Fenita meluncurkan 18 koleksi terbaru Fe.z. Koleksi yang terinspirasi dari gaya busana Fenita Arie dengan kesan ‘feminine romantic’ lewat icon bow tie ini ditampilkan bersama tiga rangkaian fashion show dan melibatkan tujuh Muse yang juga sahabat dekatnya, antara lain Fanny Fabriana, Donita, Soraya Larasati, Ramita Nasution, Vebby Palwinta, Natasha Rizky, dan Dian Ayu Lestari.

“Aku berharap Fe.z bisa jadi persembahan yang baik untuk gaya berbusana muslimah di Indonesia. Hampir setiap hari ada kegiatan khusus para muslimah di Indonesia mulai dari urusan sekolah anak, menghadiri acara kantor, arisan, pengajian, melihat pameran maupun hangout bersama komunitas yang membuat everyday is a special day,” ujar Fenita.

“Insya Allah, sesuai misi aku, Fe.z akan menjadi penyedia special occasion ready to wear yang mempercantik para muslimah sehari-hari dalam menjalani special day mereka,” lanjutnya.

Dilanjutkan Fenita, nama Fe.z sendiri diambil dari akronim namanya dan terinspirasi oleh kota cantik yang juga lekat dengan budaya Islam di Maroko, Fez. 

Pelafalan Fe.z sendiri senada dengan festive atau dalam Bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai pesta, merujuk pada tagline yang menjadikannya Everyday is A Special Day.

“Fe.z dirancang untuk wanita yang aktif, sering berkumpul bersama keluarga dan sahabat, dan tentunya memerhatikan penampilan. Kedepannya, Fe.z akan konsisten menghadirkan kategori produk Glam Light, Glam Luxe, dan Glam Diva,” papar Fenita.

Selain turun langsung dalam perancangan busana Fe.z, Fenita juga melibatkan orang-orang terdekatnya pada acara Fe.z Grand Launching: The Afternoon Soiree ini. Dia meminta secara langsung suaminya yang juga presenter, Arie Untung, sebagai show director, agar memberikan kesan akrab dan hangat tapi juga penuh kejutan sepanjang acara berlangsung.

Sebelumnya, Arie juga menjanjikan ada sebuah kejutan besar pada event Fe.z Grand Launching ini, yang turut dibantu tim dari FAM. Selain itu, acara ini juga semakin meriah berkat dukungan oleh para sponsor meliputi Wardah, Blibli.com, Langkah by Lina Lee, Jakarta Souvenir, Pero, Twins Photobooth, dan Papperbelle.

Koleksi terbaru Fe.z akan hadir secara eksklusif di mall online Blibli.com, sebelum resmi dijual di Fe.z Boutique, Bintaro Sektor IX, Tangerang Selatan. Blibli.com hadir sebagai channel sales exclusive untuk Fe.z yang dapat dinikmati di kategori khusus dari Blibli.com yaitu Galeri Indonesia.

Informasi lengkap terkait produk Fe.z dan cara pemesanan dapat diakses melalui akun Instagram resmi @fez_official dan @fezcatalogue.id. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro