Ketua Komite Festival Film Indonesia 2018-2020, Lukman Sardi di The Tribrata, Jakarta Selatan pada Senin (23/9/2019)
Entertainment

Film Indonesia Akan Diputar di Beberapa Stasiun MRT

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 24 September 2019 - 08:02
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang Festival Film Indonesia 2019, serangkaian promosi akan mulai dilakukan termasuk di antaranya pemutaran film Indonesia di berbagai Stasiun MRT (Moda Raya Terpadu) di Jakarta pada Desember mendatang.
 
Hal ini disampaikan Ketua Komite Festival Film Indonesia 2018-2020, Lukman Sardi, pada peluncuran dan konferensi pers Festival Film Indonesia 2019 di The Tribrata, Jakarta Selatan pada Senin (23/9/2019). 
 
"Kita tahu MRT itu idola masyarakat Jakarta. Jadi kita akan bikin FFI sepanjang MRT. Ini program screening film di beberapa stasiun MRT seperti misalnya nonton film di stasiun MRT Dukuh Atas," tutur Lukman Sardi. 
 
Hal ini dilakukan pihaknya untuk memupuk rasa cinta orang Indonesia pada film-film karya anak bangsa melalui media promosi Festival Film Indonesia 2019 di ruang publik.
 
"Saya bilang sama tim promosi dan komunikasi what I want is promosinya itu kaya promosi film bukan promosi festival. Bayangin kita promosi film yang akan tayang 12 Desember yakni Piala Citra," lanjut Lukman Sardi. 
 
Gaung melalui media sosial selanjutnya akan juga diprioritaskan karena menurutnya ketikan jari anak muda zaman sekarang cepat tanggap terhadap isu yang bergulir. 
 
"FFI juga harus mengadakan acara yang dekat dengan mereka (anak muda). Ditambah lagi saya terbantukan dengan Gundala. Sesuatu hal yang saya bikin dekat ke film Indonesia. Saya terima kasih sama Bumi Langit karena apa yang kita rencanakan bisa berjalan berdampingan," terang pemeran Ridwan Bahri dalam film Gundala tersebut. 
 
Bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, pihak Festival Film Indonesia juga akan melakukan kegiatan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) di beberapa kota, malam pengumuman nominasi dan eksibisi Piala Citra sebelum akhirnya melangsungkan malam puncak penganugerahan pada 12 Desember mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro