Entertainment

Frozen 2, Petualangan Anna dan Elsa Ungkap Rahasia Kekuatan Elsa

Akbar Evandio
Selasa, 24 September 2019 - 11:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Menuju sekuel Frozen 2, Disney menghadirkan trailer yang kali ini memberikan beberapa jawaban atas kehidupan Anna dan Elsa.

Dua putri penerus tahta Kerajaan Arendale ini diceritakan menemukan sebuah misteri di Enchanted Forest. Tempat ini sebelumnya pernah diceritakan mendiang ayah mereka sebagai dongeng pengantar tidur.

Disney mengantarkan penonton dengan kisah putri raja yang tidak sepenuhnya bahagia bagai akhir cerita dongeng.

Dimulai dari kenyataan bahwa Enchanted Forest memang benar ada dan menyimpan sejuta misteri.

Kakak beradik tersebut akan berpetualang mengetahui asal muasal kekuatan yang dimiliki oleh Elza, dan mengapa Enchanted Forest bisa terpisah dari dunia sejak ratusan tahun yang lalu.

Adegan dimulai dengan para troll dari Frozen yang kembali dan memberikan saran yang lebih samar kepada Elsa (Idina Menzel), sekarang dengan kontrol yang jauh lebih besar atas kekuatannya, dia harus melakukan perjalanan ke utara melintasi Enchanted Forest untuk mengalahkan kekuatan yang mengancam kerajaannya.

Selain itu, beberapa cuplikan menampilkan penjahat misterius yang bisa berupa apa saja pada titik ini, seperti monster batu besar bersembunyi di latar belakang, roh kuda ajaib, dan kumpulan dedaunan yang dapat menyerang siapa saja.

Apa pun itu, melalui petualangan ini Elsa akan memiliki jawaban terhadap asal muasal bakatnya.

Dia, Anna (Kristen Bell), Kristoff (Jonathan Groff), dan manusia salju yang menyebalkan (Josh Gad) hanya harus selamat dari perjalanan untuk mencari tahu, dan bertemu dengan beberapa karakter baru di sepanjang jalan, disuarakan oleh Sterling K. Brown dan Evan Rachel Wood.

Suara karakter Anna masih disulih oleh Kristen Bell sedangkan Idina Menzel masih mengisi suara Elsa. Film yang telah dinantikan sejak 2013 ini bakal tayang mulai  22 November 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro