Setelah How to Train Your Dragon, Dean DeBlois Bakal Kerjakan Film Micronauts

Dean DeBlois, sutradara film trilogi waralaba How to Train Your Dragon dikonfirmasi bakal mengarahkan film berjudul Micronauts dari Paramount Pictures.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 24 September 2019  |  19:24 WIB
Setelah How to Train Your Dragon, Dean DeBlois Bakal Kerjakan Film Micronauts
Sutradara dan penulis skenario Dean DeBlois - Deadline

Bisnis.com, JAKARTA – Dean DeBlois, sutradara film trilogi waralaba How to Train Your Dragon dikonfirmasi bakal mengarahkan film berjudul Micronauts dari Paramount Pictures.

Dilansir dari Deadline, Selasa (24/9/2019) Micronauts merupakan mainan anak-anak atau action figure yang sempat populer pada 1970 hingga 1980an, dibuat oleh Mego Micronauts.

Karena kepopulerannya, mainan-mainan itu dibuatkan cerita dalam bentuk komik. Judul pertamanya diterbitkan oleh Marvel Comics pada 1979 dan berlanjut mencapai dua seri hingga 1986.

Adapun, kabar mengenai adaptasi Micronauts ke dalam layar lebar telah diumumkan oleh Hasbro Studio dan Paramount Pictures sejak 2015 lalu. Proyek ini telah dikembangkan bersama JJ Abrams selama beberapa tahun, yang juga melibatkan Rhett Reese dan Paul Wernick (penulis skenario Deadpool).

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut cerita seperti apa yang nantinya akan ditampilkan dalam bentuk film. Sumber Deadline menyebutkan bahwa kabarnya film akan berpusat pada sekelompok penjelajah intergalaksi.

Film Micronauts telah diumumkan Paramount akan ditayangkan perdana pada 4 juni 2021 mendatang.

Sementara itu, DeBlois telah menghabiskan satu dekade terakhirnya untuk mengerjakan waralaba How to Train Your Dragon yang kini telah memiliki tiga judul film terkenal.

Dia adalah seorang sutradara sekaligus penulis skenario berbakat yang mampu menjadi kapten waralaba animasi selama beberapa tahun yang panjang. Seperti diketahui, tidak banyak judul animasi yang bisa bertahan dengan model film berseri.

Film DeBlois dalam waralaba ini adalah how to Train Your Dragon (2010), How to Train Your Dragon 2 (2014), dan How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019). Ketiga film ini, telah berhasil meraup total pendapatan lebih dari US$1,6 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top