Shawn Mendes/
Entertainment

Shawn Mendes Akan Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya

Akbar Evandio
Rabu, 25 September 2019 - 08:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — AEG Presents, MTG, PK Entertainment dan Sound Rhythm bulan depan akan menyelenggarakan Shawn Mendes The Tour Asia 20q9 Presented by Traveloka.

Menggandeng Cornetto sebagai official sponsor, agenda tersebut akan berlokasi di Sentul International Convention Center (SICC) pada Selasa, 8 Oktober 2019.
 
Adapun, penjualan tiket khusus untuk kategori 4  dapat dilakukan tepat pada pukul 10:00 WIB, Selasa, (17/9/2019). Dimana, sebelumnya penggemar dapat melakukan pemesanan kategori lainnya sejak 25 April 2019 lalu.

Bagi penggemar Shawn Mendes yang masih belum mempunyai tiket konsernya, tiket dapat dibeli di Traveloka ataupun melalui situs resmi www.shawnmendesjakarta.com

Bersama Presenting Sponsor Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional dalam satu platform, turut berpartisipasi dalam mewujudkan acara konser musik yang diselenggarakan pertama kali di Indonesia.

Traveloka melihat jumlah penggemar Shawn Mendes di Indonesia sangat tinggi, maka dari itu, traveloka turut mendukung hadirnya konser Shawn Mendes ke Indonesia untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna menikmati atraksi dan hiburan.

Sebagai Presenting Sponsor, Traveloka memudahkan penggunanya untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan dan bertemu langsung dengan Shawn Mendes melalui pemesanan tiket secara online di platform Traveloka yang dimulai pada 25 April 2019 lalu.

Kemudahan yang diberikan dari Traveloka salah satunya adalah beragam metode pembayaran yang disediakan atau TravelokaPay khusus bagi para penggunanya, mulai dari transfer antar bank, internet banking, pembayaran via Alfamart dan Indomaret, kartu kredit, hingga Paylater.
 
Berikut Harga Tiket yang masih tersedia

Kategori 1: Rp 3,750,000. – (SOLD OUT)
Kategori 2: Rp 2,750,000. –
Kategori 3: Rp 2,100,000. –
Kategori 4: Rp 1,600,000. –
Kategori 5: Rp 900,000. – (SOLD OUT)
 
Harga di atas belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro