Jurassic Park/Universal Pictures
Entertainment

Trio Ikonik Jeff Goldblum, Sam Neil, dan Laura Dern Kembali Adu Akting di Jurassic World 3

Syaiful Millah
Rabu, 25 September 2019 - 14:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jeff Goldblum, Sam Neill, dan Laura Dern akan kembali tampil dalam film Jurassic World 3 yang merupakan waralaba dari Jurassic Park.

Ketiganya merupakan aktor dan aktris yang muncul dalam film pertama Jurassic Park (1993) besutan sutradara Steven Spielberg, dan akan kembali bermain bersama dalam satu film setelah lebih dari dua dekade terakhir.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (25/9/2019) ketiganya akan mengulang peran ikonik mereka. Goldblum akan memerankan Dr Ian Malcolm, seorang pakar teori chaos; Laura Dern sebagai Dr Ellie Sattler, seorang paleobotanis; dan Sam Neil sebagai Dr Alan Grant, seorang palentologis.

Setelah film Jurassic Park pertama, Goldblum melanjutkan cerita ke film The Lost World (1997) dan perannya sebagai kameo di Jurassic World: Fallen Kingdom (2018). Sementara, Dern dan Neil tampil pada film Jurassic Park III (2001).

Adapun, kabar ketiganya akan kembali bermain dalam satu film yang sama diungkapkan oleh Colin Trevorrow selaku sutradara film Jurassic World 3. Film ini juga akan ditulis olehnya bersama dengan Emily Carmichael.

Trevorrow merupakan sutradara pertama yang memegang film reboot waralaba Jurassic Park dengan judul Jurassic World (2015). Dia juga terlibat dalam sekuelnya berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom sebagai penulis, sementara sutradaranya dipegang oleh Juan Antonio Bayona.

Dua film reboot itu mendatangkan pendapatan yang fantastis, dengan masing-masing meraup total US$1,67 miliar dan US$1,30 miliar di pasar global (domestik dan internasional). Tak ayal, seriali ni dilanjutkan ke waralaba selanjutnya.

Universal Pictures selaku distributor telah mengumumkan film Jurassic World 3 akan tayang perdana di bioskop pada 11 Juni 2021 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro