President Marvel Studio Kevin Feige/Variety
Entertainment

Presiden Marvel Kevin Feige Bakal Tangani Film Star Wars

Syaiful Millah
Kamis, 26 September 2019 - 16:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – President Marvel Studio Kevin Feige dikabarkan sedang mengembangkan semesta Star Wars baru untuk Disney. Hal ini diyakini bakal menjadi angin segar bagi waralaba yang telah ada sejak 1977 itu.

Dilansir dari Variety, Kamis (26/9/2019) Fiege akan bergabung dengan Kathleen Kennedy atau Kathy dari Lucasfilm – rumah produksi yang menangani pembuatan film-film Star Wars – untuk menghadirkan gelombang atau era baru dalam semesta film aksi fantasi tersebut.

“Dengan ditutupnya Skywalker Saga, Kathy sedang mengejar era baru dalam cerita Star Wars. Mengetahui Kevin [Feige] juga merupakan penggemar Star Wars, masuk akal bagi dua produser luar biasa itu untuk menggarap filmnya bersama,” kata Alan Horn, Co-chairman and Chief Creative Officer Disney.

Beberapa pihak melihat langkah ini sebagai awal untuk peran yang lebih besar bagi Feige dalam Lucasfilm, sementara yang lain mengatakan bahwa hal ini hanya mencerminkan semangat Disney untuk mengembangkan waralaba besar lainnya, di luar Marvel Cinematic Universe.

Sumber Hollywood Reporter mengatakan bahwa Kathy masih akan bertanggung jawab untuk setiap rencana dan perubahan yang terjadi dalam waralaba Star Wars. Selain itu, dikabarkan juga bahwa Feige telah menyiapkan seorang aktor untuk menjadi pemeran dalam film Star Wars nantinya.

Adapun, Disney telah mengumumkan bahwa waralaba ini masih akan merilis film anyar yakni Star Wars: The Rise of Skywalker pada Desember 2019. Film ini disebut-sebut sebagai seri terakhir dari semesta Skywalker Saga sejak pertama kali rilis pada 1977.

Film ini disutradarai oleh J.J. Abrams dengan skenario berdasarkan cerita George Lucas. Beberapa aktor dan aktris yang terlibat adalah Daisy Ridley, John Boyega, Carrie Fisher, Mark Hamill, Oscar Isaac, Billy Dee Williams, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro