Dari kiri ke kanan,  David Irianto selaku Head of Content of IdeaFest, Arto Biantoro selaku Brand Activist, Brand Adventure, Andrea Gunawan/Catwomanizer selaku Sexual Health Activist, Independent Image Consultant & Date Coach, Yodhananta Soewandi selaku Director of Human Resources PT. Inti Prima Rasa, dan Olivia Febriana selaku Festival Director IdeaFest, di acara media briefing IdeaFest 2019. JIBI/Bisnis/Akbar Evandio
Fashion

IdeaFest 2019 Siap Digelar Pekan Depan

Akbar Evandio
Jumat, 27 September 2019 - 06:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pekan depan festival kreatif terbesar di Indonesia IdeaFest 2019 persembahan Samara Live akan digelar.

Acara berlangsung 3 hingga 6 Oktober 2019 di JCC Senayan, menghadirkan profil-profil kreatif dalam dan luar negeri dengan topik pembahasan semakin beragam dan menginspirasi.

Beberapa nama besar seperti Zach King (Digital Magician & Film Maker), Tom Kelley (Penulis Buku “The Art of Innovation”), Joe Taslim (Aktor), Ernest Prakasa (Sutradara dan Produser Film), serta nama-nama inspiratif lintas industri kreatif siap tampil berbagi pengalaman mereka di IdeaFest 2019 dalam balutan semangat #KebanggaanIndonesia.

Desy Bachir selaku CMO Samara Media & Entertainment pun mengajak insan-insan kreatif untuk hadir memeriahkan IdeaFest 2019.

“IdeaFest 2019 akan hadir dengan rangkaian acara yang semakin semarak, skala festival lebih besar, hingga beragam pengalaman menginspirasi. Agar dapat memberikan pengalaman festival kreatif lebih baik dari tahun-tahun sebelumya pada tahun ini,” kata Desy.

IdeaFest merilis mobile applications IdeaFest 2019 Age of Pride, sehingga para pengunjung bisa menavigasi gelaran 4 hari lebih maksimal.

Olivia Febrina selaku Festival Director IdeaFest mengungkapkan bahwa untuk menyambut antusiasme generasi muda kreatif, IdeaFest 2019 semakin istimewa dengan hadirnya lebih dari 300 profil kreatif local hingga internasional serta topik pembahasan lebih baru dan bervariasi.

“Selain itu, IdeaFest 2019 juga akan dilengkapi IdeaXperience yang terbuka bagi publik dan tidak dipungut biaya. Di area IdeaXperience, pengunjung dapat menikmati berbagai instalasi seni dan penampilan musik,” jelas Olivia.

Memasuki gelaran kedelapan ini, IdeaFest menghadirkan lebih banyak topik-topik mulai dari wellness, brand journey, hingga komunitas hype.

Andrea Gunawan, Sexual Health Activist pun berbagi ceritanya sebagai salah satu profil kreatif IdeaFest 2019.

“Festival kreatif IdeaFest sudah tidak asing lagi bagi generasi muda kreatif. Setiap tahun, IdeaFest sukses mendapatkan sambutan hangat para pelaku industri kreatif. Tahun ini semoga kehadiran saya dapat memberikan ‘warna’ baru di IdeaFest 2019,” ungkapnya.

Arto Biantoro selaku Brand Activist & Brand Adventurer menuturkan bahwa jika diamati, pengunjung IdeaFest sangat beragam, mulai dari individu hingga pelaku bisnis dan korporasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro