Penyanyi Mulan Jameela (kedua kiri) berbincang dengan sejawatnya saat akan mengikuti pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). Sebanyak 575 anggota DPR terpilih dan 136 orang anggota DPD terpilih diambil sumpahnya pada pelantikan tersebut. /Antara
Entertainment

Begini Penampilan Mulan Jameela Saat Dilantik Jadi Anggota DPR

Newswire
Selasa, 1 Oktober 2019 - 09:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela hari ini, Selasa (1/10/2019), menghadiri acara pelantikan anggota DPR RI dan DPD RI periode 2019-2024 di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta.

Mulan didampingi oleh kedua anaknya Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha.

Berdasarkan pantauan, Mulan meninggalkan Shangri-la Hotel tempatnya menginap pada pukul 06.49 WIB menggunakan mobil pribadi menuju Gedung MPR/DPR RI.

Mulan hanya didampingi oleh dua anaknya Tyarani dan Daffi, sedangkan dua anaknya dari hasil pernikahan dengan Ahmad Dhani, Shafeea Ahmad dan Muhammad Ali, tidak ikut serta.

Begini Penampilan Mulan Jameela Saat Dilantik Jadi Anggota DPR

Mulan Jameela ditemui di Shangri-La Hotel, Jakarta, Selasa (1/10) saat akan menuju Gedung MPR/DPR RI untuk menghadiri acara pelantikan anggota DPR RI dan DPD RI periode 2019-2024./Antara

Mantan personel Duo Ratu itu mengenakan busana kain sarung cokelat dan atasan berornamen bunga berwarna peach. Dia juga mengenakan kerudung dengan warna senada.

Mulan Jameela ditetapkan sebagai anggota DPR menggantikan koleganya, Ervin Luthfi yang meraih suara ketiga terbanyak pada Pemilu 2019 mewakili partai Gerindra.

Selain Mulan, deretan artis lain yang juga dilantik sebagai anggota DPR RI dan DPD RI adalah Eko Patrio, Desy Ratnasari, Dede Yusuf, Tommy Kurniawan, Primus Yustisio, Rieke Diah Pitaloka, Arzeti Bilbina, Krisdayanti, Rano Karno, Nurul Arifin, Farhan, Rachel Maryam dan Nico Siahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro