sumber: Reuters
Entertainment

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah untuk Kedua Kalinya

Reni Lestari
Selasa, 1 Oktober 2019 - 16:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Justin Bieber dan kekasihnya Hailey Baldwin mengucap janji pernikahan untuk kedua kalinya di sebuah upacara untuk keluarga dan teman-teman di sebuah resor hotel di Carolina Selatan. Demikan dilansir Reuters, Selasa (1/10/2019).

Mengutip sumber yang dekat dengan pasangan itu, keduanya bertukar sumpah dalam upacara keagamaan yang dihadiri oleh orang tua dan sejumlah selebritas termasuk Ed Sheeran, Kylie dan Kendall Jenner, aktor Usher dan Alec Baldwin.

Perwakilan pasangan tidak membalas permintaan komentar tetapi media selebriti dan paparazzi mengikuti dua hari perayaan di resor Montage Palmetto Bluff.

Majalah People mengatakan, pasangan itu bertukar sumpah ketika matahari terbenam di sebuah kapel di resor, di depan sekitar 150 tamu.

Bieber dan Baldwin pertama kali menikah dalam upacara sipil di bawah radar di New York pada September tahun lalu.

Justin Bieber, penyanyi Kanada berusia 25 tahun dan model Hailey Baldwin, 22 tahun, pertama kali bertemu di awal masa remaja mereka saat menghadiri gereja yang sama. Keduanya mulai berkencan dengan serius sekitar 2 tahun lalu.

Diketahui, Bieber naik daun hingga ke seluruh dunia pada usia 13 tahun, tetapi dia perlahan mundur dari sorotan publik setelah tiba-tiba menghentikan tur dunianya bertajuk "Purpose" pada 2017, beralasan karena membutuhkan waktu istirahat.

Sejak itu dia telah menulis beberapa postingan di media sosial yang mengisahkan perjuangannya melawan depresi, penyalahgunaan narkoba dan tekanan popularitas.

"Sekarang saya mengalami tahun-tahun terbaik dalam hidup saya, menikah, itu adalah tanggung jawab baru yang luar biasa," tulisnya dalam posting Instagram di awal September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro