Saint Laurent Rilis Kondom Branded Seharga Rp31.000

Perusahaan retail fashion mewah awal Prancis, Saint Laurent, baru-baru ini membuat gebrakan dengan merilis produk line-up kondom terbarunya.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 02 Oktober 2019  |  13:31 WIB
Saint Laurent Rilis Kondom Branded Seharga Rp31.000
Kondom produksi Saint Laurent - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan retail fashion mewah awal Prancis, Saint Laurent, baru-baru ini membuat gebrakan dengan merilis produk line-up kondom terbarunya.

Produk ini diumumkan langsung oleh direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello melalui halaman instagramnya. 

Dikutip dari Hypebeast.com, kondom 'branded' ini nantinya akan tersedia eksklusif di retail Rive Droite yang berada di Paris, Prancis.

Kondom Saint Laurent dikemas dalam enam desain menarik mulai dari motif papan catur, kulit zebra, hingga warna emas polos, yang semuanya dilebeli logo Saint Laurent Paris. 

Produk ini ditawarkan dengan harga retail €2 atau Rp31.000 yang hanya tersedia di toko Saint Laurent yang disebutkan sebelumnya. 

Saint Laurent juga bukan perusahaan fashion mewah pertama yang merilis produk kondom. Sebelumnya, Alexander Wang dan Marc Jacobs pernah melakukan hal yang sama. 

Sebelum kondom, Saint Laurent juga pernah merilis produk nonfashion lainnya seperti raket tenis, bola, matras yoga, dan dumbel untuk keperluan olahraga. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prancis, kondom

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top