Syuting Guardian of the Galaxy Vol.3 Tunggu Suicide Squad 2 Rampung

Sutradara film James Gunn memastikan bahwa proses syuting film Guardian of the Galaxy Vol. 3 dari Marvel tidak akan dimulai sebelum dia menyelesaikan film pahlawan super lainnya yakni The Suicide Squad 2 dari DC.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 02 Oktober 2019  |  11:29 WIB
Syuting Guardian of the Galaxy Vol.3 Tunggu Suicide Squad 2 Rampung
Sutradara film James Gunn - Hollywood Reporter

Bisnis.com, JAKARTA – Sutradara film James Gunn memastikan bahwa proses syuting film Guardian of the Galaxy Vol. 3 dari Marvel tidak akan dimulai sebelum dia menyelesaikan film pahlawan super lainnya yakni The Suicide Squad 2 dari DC.

Gunn memang menjadi salah satu dari sedikit orang yang terlibat dalam dua semesta pahlawan super sekaligus, yakni DC dan Marvel sebagai seorang sutradara.

Dalam sebuah postingan di akun Instagram miliknya, Gunn membagikan sebuah foto hadiah yang diberikan Marvel kepadanya bersamaan dengan hari pertama produksi film The Suicide Squad 2. Foto itu menampilkan sebuah buku yang merangkum perjalanan Gunn di semesta Guardian of the Galaxy dalam kumpulan foto.

Dilansir dari Screenrant, Rabu (2/10/2019) di bagian komentar banyak warganet yang mempertanyakan tentang proyek DC dan Marvel yang dikerjakan oleh Gunn di masa mendatang.

Salah satunya adalah akun matthew_kircher yang bertanya “apakah Anda sedang syuting Suicide Squad dan akan melakukan syuting Guardians 3 setelahnya?” tulisnya.

Tak dinyana, ternyata Gunn menjawab komentar tersebut dengan informasi yang cukup spesifik, “Benar. Aku tidak akan memulai syuting [Guardian of the Galaxy] Vol. 3 sampai [Suicide] Squad selesai di edit, bukan selesai syutingnya,” jawab Gunn.

Gunn sebelumnya memang telah mengungkapkan bawa dia bersama dengan Produser DC, Peter Safran, tidak ingin buru-buru mengerjakan proyek The Suicide Squad 2. Komentarnya tersebut semakin mengukuhkan pertanyaan yang telah dibuatnya.

Hal tersebut juga menjadi kabar baik bagi kedua kubu pahlawan super, bahwa Gunn meluangkan waktunya untuk fokus pada masing-masing proyek. Tidak hanya mengejar waktu tayang sehingga mengabaikan kualitas film yang dihasilkan.

Film The Suicide Squad 2 dari DC rencananya akan dirilis pada 6 Agustus 2021. Sementara film Guardian of the Galaxy Vol. 3 dari Marvel dijadwalkan tayang pada 2022 mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Sutarno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top