Entertainment

Demo Baru Marcell Jadi Lagu Wajib Patah Hati 2019

Dionisio Damara
Rabu, 2 Oktober 2019 - 22:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejak awal Oktober, sepertinya tidak ada yang lebih ramai dibicarakan selain aksi demonstrasi pelajar yang menolak sejumlah RUU kontroversial.

Namun, di tengah narasi panas aksi turun ke jalan, ada satu tagar yang mencuri perhatian pada hari unjuk rasa unjuk rasa, yaitu #laguwajibpatahhati2019.

Tanda pagar [tagar] #laguwajibpatahhati2019 bertahan cukup lama dan membawa lagu baru Marcell yang berjudul Perih menjadi salah satu trending dalam tagar tersebut.

Lagu yang bercerita tentang pengkhianatan cinta, disertai komposisi musik ballad ala tahun 90-an, dan penghayatan dari seorang Marcell, sukses membawa pilu singgah pada siapa saja yang mendengar.

Lagu Perih yang dirilis berdekatan dengan aksi demonstrasi secara tidak langsung membawa cerita tersendiri bagi Marcell. Sebab, selama sepekan jadwal penyanyi kelahiran 1977 ini dipenuhi oleh kegiatan promosi sekaligus media visit.

“Saya sadar lagu ini dirilis bertepatan dengan momen demontrasi belakangan ini, tapi saya tetap optimis dan positif saja," kata Marcell dikutip dari siaran resmi, Rabu (2/10/2019).

Dia menambahkan, aksi itu tidak berpengaruh terhadap perilisan demo terbarunya itu. Dia bahkan berseloroh bahawa ketika mahasiswa demo, Marcell pun turut mengeluarkan demo lagu.

"Mereka [mahasiswa] demo untuk menyampaikan aspirasi, dan saya juga demo loh. Saya demo melalui Perih untuk menyampaikan aspirasi saya lewat lagu ini, jadi kita sama-sama demo," ujarnya.

Saat ini lagu Perih tersedia di berbagai layanan aplikasi streaming musik. Tidak hanya itu, Marcell juga akan menyanyikan lagu anyar itu secara langsung untuk pertama kalinya pada pergelaran konser tunggal Marcell Tujuhbelas pada 18 Oktober 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro