Demo Baru Marcell Jadi Lagu Wajib Patah Hati 2019

Tanda pagar [tagar] #laguwajibpatahhati2019 bertahan cukup lama dan membawa lagu baru Marcell yang berjudul Perih menjadi salah satu trending dalam tagar tersebut.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 02 Oktober 2019  |  22:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Sejak awal Oktober, sepertinya tidak ada yang lebih ramai dibicarakan selain aksi demonstrasi pelajar yang menolak sejumlah RUU kontroversial.

Namun, di tengah narasi panas aksi turun ke jalan, ada satu tagar yang mencuri perhatian pada hari unjuk rasa unjuk rasa, yaitu #laguwajibpatahhati2019.

Tanda pagar [tagar] #laguwajibpatahhati2019 bertahan cukup lama dan membawa lagu baru Marcell yang berjudul Perih menjadi salah satu trending dalam tagar tersebut.

Lagu yang bercerita tentang pengkhianatan cinta, disertai komposisi musik ballad ala tahun 90-an, dan penghayatan dari seorang Marcell, sukses membawa pilu singgah pada siapa saja yang mendengar.

Lagu Perih yang dirilis berdekatan dengan aksi demonstrasi secara tidak langsung membawa cerita tersendiri bagi Marcell. Sebab, selama sepekan jadwal penyanyi kelahiran 1977 ini dipenuhi oleh kegiatan promosi sekaligus media visit.

“Saya sadar lagu ini dirilis bertepatan dengan momen demontrasi belakangan ini, tapi saya tetap optimis dan positif saja," kata Marcell dikutip dari siaran resmi, Rabu (2/10/2019).

Dia menambahkan, aksi itu tidak berpengaruh terhadap perilisan demo terbarunya itu. Dia bahkan berseloroh bahawa ketika mahasiswa demo, Marcell pun turut mengeluarkan demo lagu.

"Mereka [mahasiswa] demo untuk menyampaikan aspirasi, dan saya juga demo loh. Saya demo melalui Perih untuk menyampaikan aspirasi saya lewat lagu ini, jadi kita sama-sama demo," ujarnya.

Saat ini lagu Perih tersedia di berbagai layanan aplikasi streaming musik. Tidak hanya itu, Marcell juga akan menyanyikan lagu anyar itu secara langsung untuk pertama kalinya pada pergelaran konser tunggal Marcell Tujuhbelas pada 18 Oktober 2019 mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lagu

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top