Penyanyi Iis Dahlia/Instagram @isdadahlia
Entertainment

Akhirnya, Iis Dahlia Dapatkan Kembali Uangnya Rp212 Juta yang Raib di Hotel

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 4 Oktober 2019 - 11:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Iis Dahlia akhirnya mendapatkan kembali uangnya yang raib di safe deposit box salah satu kamar tempatnya menginap, Hard Rock Hotel London, Inggris. 

Kejadian naas tersebut berlangsung pada pekan lalu, saat Iis Dahlia mengunjungi Kota London untuk mengantarkan putri sulungnya, Salsha Indradjaja yang akan menempuh pendidikan di negeri Ratu Elizabeth tersebut. 

Awalnya, Iis mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari pihak Hard Rock Hotel yang terkesan tidak menanggapi keluhannya dengan serius. 

Padahal, Iis kehilangan uang sebesar US$15.000 atau Rp212 juta di dalam sebuah safe deposit box, brankas yang dianggap aman, di salah satu jaringan hotel internasional tersebut.

Rasa syukur telah mendapatkan kembali uangnya yang hilang, ia utarakan dalam keterangan foto di halaman media sosial Instagramnya. 

"Alhamdullilah @hrh.london mengembalikan uang kami yang hilang di hotel ($15000) kami berharap tak akan ada lagi kehilangan seperti yang kami alami. Kami juga akan berterima kasih pada semua orang yang berdoa untuk kami selama masa-sama sulit.. Terima kasih untuk perhatian dan waktu duta besar (pak Rizal) dan tim KBRI @kbrilondon (pak Gulfan dan pak Zaki) yang telah membantu kami dalam kasus ini. Terima kasih," tulisnya.

Unggahan ini mendapatkan respons yang positif dari rekannya di dunia hiburan dan juga pengikutnya di halaman jejaring media sosial Instagram. 

"Alhamdullilahhh," tulis Ussy Sulistiawati. 

"Alhamdullilah," tulis penyanyi Dewi Gita.

"Ya ampunnn serem juga ya teh segitu ilangnya tp alhamdullilah masih rezeki," tulis aktor Kiki Farrel. 

Hal ini juga menjadi pelajaran untuk banyak orang untuk tetap menjaga uang dan barang berharganya di tempat yang aman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro