Produk Fesyen Coach x Michael B. Jordan, Terinspirasi Anime Naruto

Produsen fesyen asal New York, Amerika Serikat, Coach, meluncurkan produk terbaru hasil kolaborasi dengan aktor Hollywood Michael B. Jordan yang bernama CoachxMichael B. Jordan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 06 Oktober 2019  |  14:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen fesyen asal New York, Amerika Serikat, Coach, meluncurkan produk terbaru hasil kolaborasi dengan aktor Hollywood Michael B. Jordan yang bernama CoachxMichael B. Jordan.

Berdasarkan kecintaan pada Naruto, debut pertama Jordan dalam ranah desain fesyen ini tampil dalam koleksi yang terdiri atas beragam pakaian, alas kaki, dan tas unisex. Jordan juga secara langsung dibimbing oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers.

Koleksi tersebut menggabungkan keahlian Coach dalam bidang craftsmanship dengan ketertarikan Jordan akan fungsionalitas dan kisah manga populer dari Jepang, Naruto.

Referensi ini berasal dari kisah Naruto Uzumaki, seorang ninja muda yang memulai perjalanannya sebagai orang asing dan akhirnya mendapatkan rasa hormat dari komunitas ketika ia bekerja dengan teman-temannya. Latar belakang itu selaras dengan perjalanan Jordan dalam membangun kariernya, baik di dalam maupun di luar Hollywood.

Adapun jenis produk yang dijual mulai dari parka, jaket jeans dan pullover hingga ransel dan sepatu sneaker hybrid yang dilengkapi dengan detail teknis seperti lengan baju yang dapat dilepas, tactical straps dan penutup elastis.

 Koleksi ini juga menampilkan citra karakter dari Naruto, serta motif "mata” yang menjadi ciri khas anime tersebut. Ciri khas itu pun dipoles ulang dengan grafis Retro C Coach.Stuart Vevers, dalam siaran pers pada Kamis (3/10/2019), mengatakan bahwa proses kolaborasi dengan Jordan selalu menyisakan pengalaman menarik.

“Mike merupakan kolaborator yang hebat karena dia selalu menaruh hati dan jiwanya ke dalam semua yang dilakukan. Dia juga selalu membawa sesuatu yang orisinil ke dalam pekerjaannya.”

Sementara itu, Jordan menyampaikan bahwa kolaborasi tersebut terinspirasi dari budaya dan komunitas tempat dia tumbuh. Dengan demikian, lanjutnya, dia dapat melihat teman, keluarga, dan penggemarnya memakai koleksi tersebut dengan bangga.

"Seperti semua aspek dalam pekerjaan saya, koleksi ini adalah tentang membawa perspektif yang baru dan unik. Melebarkan pekerjaan ke dunia fashion design merupakan penghargaan yang lebih dandi luar ekspektasi saya,” ujar Jordan.

Coach akan merayakan peluncuran koleksi ini dengan toko pop-up global di Jepang, Malaysia, dan Amerika Serikat. Adapun, koleksi CoachxMichael B. Jordan sudah tersedia secara daring di coach.com dan di toko-toko luring.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top