Rich Brian ditemui di Grand Mercure, Kemayoran pada Jumat (4/10/2019)
Entertainment

Ini Makanan Indonesia Kesukaan Rich Brian

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 6 Oktober 2019 - 15:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lahir dan menghabiskan masa kecilnya di Jakarta, Indonesia, membuat Rich Brian merasakan betul koneksinya dengan lingkungan di kampung halamannya, Indonesia. 

Meski saat ini ia berdomisili dan berkarir di Amerika Serikat, lagu-lagu yang diciptakan rapper berusia 20 tahun tersebut banyak bersinggungan dengan Indonesia. Salah satu contohnya adalah Kids, lagu yang video klipnya dikerjakan di Jakarta. 

Selain beprofesi sebagai pemusik, Rich Brian baru-baru ini mengakui salah satu hobi adalah memasak. Memasak menurutnya adalah hal pertama yang kuasai sebelum akhirnya terjun ke industri hiburan. 

"Aku pergi ke swalayan dan berbelanja lalu memasak. Tapi ketika dalam tur aku sulit memasak karena enggak ada dapur," ujarnya saat ditemui di Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta beberapa hari lalu. 

Salah satu yang ia rindukan dari Indonesia ialah makanan terlebih lagi makanan ibu dan neneknya yang menurutnya memiliki cita rasa sendiri.

"Ibu dan nenekku suka memasak. Terkadang aku memasak sendiri," ungkapnya. 

"Aku juga membawa Indomie rasa soto (saat tur)," tegasnya kemudian. 

Rich Brian yang baru meluncurkan album terbarunya tersebut juga memberikan pesannya kepada banyak anak muda untuk terus bermimpi dan tidak membatasi diri.  

Menurutnya, banyak mimpi yang terasa berat yang sebenarnya tidak perlu dipikirkan karena orang saat ini banyak orang yang bisa menjadi yang lebih daripada apa yang pikirkan ia pikirkan sebelumnya.

"Hal terpenting adalah jangan batasi dirimu karena jangan buat dirimu berada dalam kotak karena kita bisa menjadi lebih besar dari apa yang kau pikirkan," ungkapnya. 

"Kalian bisa menjadi orang yang pertama yang tampil di sebuah majalah atau menjadi presiden juga, yang jangan batasi diri kalian. Jangan mencoba menjadi yang selanjutnya, jadilah yang pertama," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro