James Gunn/Comic Book
Entertainment

Kemana James Gunn Berlabuh Setelah Suicide Squad 2 dan Guardian of the Galaxy Vol. 3 Selesai?

Syaiful Millah
Minggu, 6 Oktober 2019 - 16:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sutradara film James Gunn saat ini sedang sibuk mengurusi proyek film Suicide Squad 2 dari DC Comics dan setelahnya akan mengerjakan proyek film Guardian of the Galaxy Vol. 3 dari Marvel.

Sementara masih sibuk dengan hal tersebut, ada banyak pertanyaan yang diajukan penggemar tentang rencana Gunn ke depannya setelah dia menyelesaikan dua proyek itu.

Para penggemar karya-karyanya bertanya apakah Gunn akan tetap berada di dunia Marvel atau kembali ke DC dan Warner Bros untuk proyek film pahlawan super lainnya di masa mendatang.

Untuk itu, Gunn menjawab pertanyaan yang diajukan melaui akun pribadi Instagram-nya, “Saya belum memutuskan apa yang akan saya lakukan setelah [Guardian of the Galaxy] Vol. 3,” tulisnya di Instagram Story @jamesgunn.

Postingannya itu agaknya menjadi jawaban yang kurang bisa menjawab esensi pertanyaan yang diajukan, tetapi memang begitulah jawaban yang diberikan Gunn kepada para penggemarnya yang penasaran.

Mau bagaimana pun, masih ada waktu yang cukup panjang hingga Gunn menyelesaikan kedua proyek bergengsinya itu. Banyak pihak meyakini, dua film yang dikerjakannya itu akan menjadi salah satu komoditas utama baik untuk Marvel maupun DC.

Film Suicide Squad 2 dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2021, sementara film Guardian of the Galaxy Vol. 3 masih belum diketahui jadwal resmi perisiliannya, diperkirakan film ini bakal mendarat di bioskop pada 2022 mendatang.

Beberapa film DC lain yang akan dirilis di tahun-tahun mendatang di antaranya adalah Birds of Prey pada Februari 2020, Wonder Woman pada 2020, dan The Batman pada 2021.

Sementara itu, film dari Marvel yang akan dirilis adalah Black Widow pada Mei 2020, The Eternals pada November 2020, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada Februari 2021, Doctor Strange in Multiverse of Madness pada Mei 2021, dan Thor: Love and Thunder pada November 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro